Liga Indonesia

Waspada! Begini Kondisi Cuaca Jakarta Jelang Laga Final Piala Presiden 2018

Sabtu, 17 Februari 2018 14:14 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Cuaca yang ekstrim nampaknya akan mewarnai laga Final Piala Presiden 2018 antara Persija vs Bali United, yang akan berlangsung pada Sabtu (17/02/18) malam nanti di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), diperkirakan cuaca memiliki potensi hujan disertai kilat dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Selain itu, cuaca di wilayah Jakarta juga akan mengalami hujan lokal, seperti dilansir Antara. 

© INDOSPORT
Kemeriahan suporter Timnas saat menyanyikan lagu Indonesia Raya di Stadion Utama GBK. Copyright: INDOSPORTSuporter di Stadion Utama GBK.

Tentunya hal tersebut turut menjadi himbauan bagi para penonton laga final turnamen nasional pramusim itu untuk berhati-hati dan tetap waspada akan adanya kondisi hujan lokal yang diprediksi akan terjadi pada Sabtu siang ini. 

Pasalnya, dipastikan ada banyak penonton yang tak kedapatan tiket, yang terpaksa harus menyaksikan laga di luar stadion GBK. Karena panitia pelaksana Piala Presiden 2018 sendiri telah menyediakan layar raksasa bagi mereka untuk menyaksikan partai final tersebut. 

Sebanyak kurang lebih 66.000 tiket di semua kategori yang disediakan oleh Panitia Pelaksan Piala Presiden 2018 dalam babak final yang mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United sudah ludes terjual, baik untuk tiket online maupun offline sendiri. 

Sebelum laga final Persija cs Bali United, akan ada satu pertandingan terdahulu yakni perebutan tempat ketiga antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC pada pukul 15:30 WIB juga di Stadion GBK.

179