Bursa Transfer

Bintang Chelsea Ingin Gabung ke Real Madrid atau Barcelona

Sabtu, 17 Februari 2018 15:27 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© BBC Sport
Willian berselebrasi usai membobol gawang Hull City dalam pertandingan FA Cup. Copyright: © BBC Sport
Willian berselebrasi usai membobol gawang Hull City dalam pertandingan FA Cup.

Bintang Chelsea, Willian, baru-baru ini buka suara mengenai klub mana yang ingin ia bela di waktu mendatang. Pemain asal Brasil tersebut menjelaskan bahwa dirinya memiliki hasrat besar untuk bergabung bersama dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Pemain yang sempat berseragam Shakhtar Donetsk tersebut mengatakan bahwa semua pesepakbola pasti menginginkan bermain bersama Barcelona dan Real Madrid. Pasalnya, dua klub tersebut merupakan penakluk kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Kendati demikian, pemain berusia 29 tahun tersebut menganggap masih banyak klub yang mampu bersaing di pentas Eropa. Namun baginya, tidak ada yang lebih istimewa dari dua klub yang berseberangan tersebut.

"Mereka adalah dua klub terbesar di dunia (Real dan Barcelona), mereka adalah klub dengan visibilitas paling banyak, ini adalah impian setiap orang. Tentu ada klub besar lainnya, ada Bayern (Munchen), PSG (Paris Saint-Germain), tapi keduanya berbeda," kata Willian kepada UOL.

© INDOSPORT
Pemain Chelsea, Willian. Copyright: INDOSPORTPemain Chelsea, Willian.

Willian baru saja menampilkan permainan terbaiknya setelah pulih dari cederanya. Hal itu ia perlihatkan saat membantu Chelsea mengalahkan Hull City di putaran kelima Piala FA dengan skor 4-0.

Dirinya menjadi kunci kemenangan tim besutan Antonio Conte tersebut melalui dua gol indahnya pada dini hari tadi. Kembalinya Willian ini membuat lini serang Chelsea kembali hidup setelah sebelumnya sedikit memiliki masalah dalam produktivitas.

© INDOSPORT
Willian melambaikan tangan setelah melakukan selebrasi dan cetak gol. Copyright: INDOSPORTWillian melambaikan tangan setelah melakukan selebrasi dan cetak gol.

Willian sendiri masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga 2020 mendatang. Namun tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan hijrah ke La Liga pada musim depan, mengingat dirinya berambisi bersaing dengan klub top Spanyol.

418