Liga Indonesia

Jelang Final, Jak Angel Cantik Ini Minta Persija Tidak Kecewakan Jakmania

Sabtu, 17 Februari 2018 10:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Diah Febriani
Diah Febriani. Copyright: © Diah Febriani
Diah Febriani.

Persija Jakarta akan melakoni laga hidup mati di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/02/18) melawan Bali United pada final Piala Presiden 2018. Hal itu pun membuat seluruh pendukung Macan Kemayoran memanjarkan doa agar klub kesayangannya menjadi juara, tak terkecuali JakAngel cantik, Diah Febriani.

Cewek berparas ayu itu berharap semua pemain Persija melakukan usaha yang terbaik lantaran lawan yang dihadapi bukan tim yang mudah ditaklukkan. Diah mengatakan raihan trofi pada malam nanti akan menjadi kado yang indah bagi Jakmania, karena hanya hal itu sudah lama dirindukan sekaligus membayar semua usaha penggemar yang selama ini telah melakukan berbagai cara untuk mendukung langsung tin Ibukota.

"Harapannya sih gak muluk-muluk, cuma pengen Persija ngasih yang terbaik buat pertandingan final nanti malam. Seluruh tenaga, totalitas pemain buat pertandingan final malam ini. Biar terbayar perjuangan teman-teman Jakmania yang susah payah harus begadang, antri, rela nunggu sampe di php-in buat selembar tiket final," ucapnya ke INDOSPORT.

"Untuk itu, malam ini Diah dan semua The Jakmania mau liat persija juara. Amin," imbuhnya.

© Diah Febriani
Diah Febriani. Copyright: Diah FebrianiDiah Febriani.

Demi melihat tim kesayangan mengangkat trofi juara, Diah mengisyaratkan akan menonton langsung, apalagi Persija akan bermain di Stadion GBK yang selama ini dikenal sebagai home base-nya. Macan Kemayoran nemang sudah cukup lama tidak bermain di Kota Jakarta, kurang lebih hampir dua tahun dikarenakan Stadion GBK sempat direnovasi untuk keperluan Asian Games.

Laga final Persija Jakarta vs Bali United juga akan disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo yang diplot untuk menyerahkan trofi pada tim juara. Karenanya antusias penonton dilaporkan sangat tinggi bahkan tiket penjualan sudah terjual semua untuk pemesanan via online.

Saat ini Jakmania juga dilaporkan sudah memenuhi kawasan GBK, bahkan ada yang datang dari semalam untuk mengatri masuk ataupun membeli tiket off line yang baru dibuka pagi ini.

439