Liga Inggris

Mkhitaryan Ingin Arsenal Juara Liga Europa

Sabtu, 17 Februari 2018 07:22 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Henrikh Mkhitaryan Copyright: © Getty Images
Henrikh Mkhitaryan

Penyerang baru Arsenal, Henrikh Mkhitaryan baru-baru mengungkapkan sebuah keyakinan kalau timnya bisa menjuarai Liga Europa musim ini. 

Hal tersebut dilihat dari performa apik timnya hingga babak 32 besar ini, yang baru-baru ini berhasil meraih kemenangan 3-0 atas tuan rumah Ostersund, pada Jumat (16/02/18).

Dalam laga tersebut, pemain asal Armenia itu tampil bagus dengan menyumbang satu assist, dan membuat andil pemain lawan mencetak gol ke gawang sendiri.

Jika hasil ini terus konsisten diraih The Gunners, maka peluang lolos ke babak final akan semakin terbuka lebar. Mkhitaryan pun percaya Arsenal mampu menjadi juara.

© INDOSPORT
Henrikh Mkhitaryan. Copyright: INDOSPORTHenrikh Mkhitaryan.

"Kami harus tetap berjuang, pada akhirnya kita akan melihat di mana kami akan berada," ucap Mkhitaryan pada BT Sport usai laga. 

"Kami harus tetap fokus pada setiap pertandingan terlepas dari hasil ini (lawan Ostersund) untuk memastikan kesuksesan yang lebih baik."

"Meskipun ada final Piala Liga, saya rasa kami harus tetap memainkan tim yang sama (di Liga Europa) dan menang di kandang," pungkasnya.

125