Liga Inggris

Mourinho Naik Pitam Ketika Tahu Pogba Diisukan Tak Betah

Sabtu, 17 Februari 2018 03:09 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

Baru-baru ini sebuah kabar miring menghampiri Manchester United, lantaran salah satu pemainnya, Paul Pogba dikabarkan sedang berkonflik dengan Jose Mourinho. Faktor utamanya adalah karena dia tak cocok dengan gaya sepakbola pelatih asal Portugal itu. 

Sontak saja, isu ini memunculkan spekulasi kalau Pogba bakal hengkang dari Old Trafford. Tak ingin rumor tersebut berkembang lebih jauh, Mourinho pun buru-buru membantangnya secara langsung. 

Mantan pelatih Real Madrid, dan Inter Milan itu mengatakan bahwa kabar itu hanyalah berita bohong semata, karena hubungan dia dengan gelandang asal Prancis itu sangat baik.

"Apakah saya perlu membeberkan perbincangan kami di ruang ganti kepada Anda semua? Saya rasa tidak," kata Mou dalam konferensi pers jelang Huddersfield dikutip dari laman resmi klub.

© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Paul Pogba. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho dan Paul Pogba.

"Kemudian saya membaca spekulasi media yang menyebut hubungan kami memburuk, kami berdua tidak berkomunikasi lagi dan sebagainya. Mereka mengatakan kami berselisih soal posisi sang pemain di tim," ungkapnya.

"Paul tidak bermain dengan sebagaimana mestinya dalam beberapa laga terakhirm hanya itu. Sekarang ini adalah masalah saya dan juga Paul untuk mengevaluasinya," tambah Mou.

"Ia sadar ia harus meningkatkan performanya. Saya kira Anda (media) perlu mengurangi menulis hal-hal yang Anda tidak tahu, berhenti menyebarkan kebohongan," pungkasnya.

953