Bursa Transfer

Sang Agen Akui Pemain Timnas Italia Ini Hampir Gabung Chelsea

Sabtu, 17 Februari 2018 14:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Gelandang Timnas Italia yang kini memperkuat Inter Milan Antonio Candreva sempat beberapa kali dikabarkan diminati oleh Manajer Chelsea antonio Conte untuk diboyongnya ke Stamford Bridge.

Kabar tersebut sampai saat ini memang belum jadi kenyataan, namun Agen sang pemain Federico Pastorello mengakui bahwa kabar tersebut benar adanya dan kliennya hampir saja berseragam The Blues pada tahun lalu.

"Dia sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Chelsea pada Januari 2017, namun dia hanya ingin dikontrak oleh Inter, jadi itu (bergabung dengan Chelsea) jelas bukan hal yang memungkinkan," terang sang agen kepada Rai Sport.

© Internet
Caption Copyright: InternetCaption

Gaya permainan gelandang 31 tahun ini memang sudah jadi rahasia umum snagat disukai oleh Conte yang sampai saat ini masih bersatus manajer Chelsea. Dan selama Conte masih di London, kemungkinan Candreva untuk menyusulnya masih sangat mungkin.

"Jendela transfer telah ditutup sekarang, jadi lihat apa yang akan terjadi akhir musim nanti," ujarnya Pastorello.

"Dia sangat senang ketika tiba di Inter, tim yang sangat diperkuatnya dan dia masih merasa sangat antusias sampai saat ini. kami berharap tim ini akan mampu melewati saat-saat sulit sekarang ini," tambahnya.

Meski segala kemungkinan masih bisa terjadi, menurut  Pastorello, kliennya saat ini lebih memprioritaskan untuk membawa Inter masuk ke Liga Champions musim depan terlebih dahulu.

"Jika mereka bisa finis empat besar, saya pikir dia akan senang akhirnya bisa bermain di Liga Champions," tutupnya.

255