Liga Indonesia

Essien Akan Kembali ke Indonesia Dalam Waktu Dekat

Minggu, 18 Februari 2018 14:31 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien tepuk tangan pada laga perdana Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien tepuk tangan pada laga perdana Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim

Nama Michael Essien akhir-akhir ini sering disebut terkait kepindahannya ke beberapa klub. Eks Chelsea ini pernah disebutkan akan bergabung dengan Persipura Jayapura. Selain itu, santer juga kabar dia akan dilego ke salah satu klub Amerika, DC United.

Namun nampaknya kabar yang beredar itu tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Pasalnya, Essien sendiri kini tengah berada di London untuk pemulihan cederanya.

Melalui akun Instagram resmi Persib Bandung, @persib_official, Essien sudah mulai berlatih kembali di untuk pemulihan cederanya. Legenda Chelsea itu disebut akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

“@iam_ess sudah mulai berlatih usai pemulihan cedera dan akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Comeback Stronger Essien! 🔵🐯👊💪 #AyoBangunPERSIB #PERSI85ALAWASNA,” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya.

Jika dilihat dari postingan tersebut, Essien sepertinya akan tetap berseragam Maung Bandung musim depan. Karena musim Liga 1 juga akan segera di mulai awal Maret 2018 mendatang.

Sekedar informasi, Persib baru saja mendapat penghargaan suporter terbaik di ajang Piala Presiden 2018 yang dilaksanan selama Februari 2018 kemarin. Bobotoh dipilih langsung oleh panitia pelaksana Piala Presiden.

© Instagram.com/iam_ess
Michael Essien bertemu Jose Mourinho usai laga Manchester United vs CSKA Moskow. Copyright: Instagram.com/iam_essMichael Essien bertemu Jose Mourinho usai laga Manchester United vs CSKA Moskow.
280