Liga Italia

Jelang Lawan Sampdoria, Gattuso Malah Suruh Strikernya Kencani Wanita Cantik

Minggu, 18 Februari 2018 16:51 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso sepertinya tidak membatasi pergerakan penyerang muda Patrick Cutrone di luar lapangan. Bahkan jelang melawan Sampdoria di laga lanjutan Liga Italia (19/02/18), sang pelatih berharap sang penyerang mendapatkan wanita cantik dan mengencaninya.

Cutrone merupakan penyerang muda berbakat yang dimiliki oleh AC Milan. Semenjak dilatih oleh Gattuso, anak muda 20 tahun ini menjadi pilihan utama di lini depan I Rosseneri

Pria asal Italia ini juga mampu tampil memikat di atas lapangan dan menjadi idola baru bagi para penggemar sejak diasuh dibawah tangan dingin pelatih Gattuso. Tercatat Pria kelahiran Como, Italia ini sudah mengkoleksi 5 gol dari 17 pertandingannya di Liga Italia. Ia juga menjadi bintang dalam 2 laga terakhir AC Milan.

© INDOSPORT
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso saat melawan Hellas Verona. Copyright: INDOSPORTPelatih AC Milan, Gennaro Gattuso saat melawan Hellas Verona.

Saat berhadapan dengan SPAL di laga Italia, Crutone mencetak 2 gol. Timnya mengalahkan lawannya tersebut dengan skor 0-4 dan terakhir ia menjadi pembuka skor bagi Milan saat berkunjung ke Belgia bertanding melawan tuan rumah Ludogerts. Milan menang dengan skor 3-0 pada laga itu.

Melihat penampilan apik dari penyerang mudanya tersebut membuat Gattuso tak segan memberi hadiah kepada sang striker. Mantan pemain AC Milan ini memberi cuitan ke akun Twiter resmi klub tersebut. Ia tak ingin membatasi hubungan asmara Crutone di luar lapangan.

Bahkan, [elatih 40 Tahun ini justru memberi saran kepada sang striker untuk beristirahat dan berkencan dengan wanita cantik. Hal itu guna membuat sang penyerang merasa rileks dan siap menghadapi Sampdoria. 

276