Bola Internasional

Dibujuk Ronaldo Gabung Real Madrid, Ini Sinyal Neymar Bakal Segera Tinggalkan PSG

Minggu, 18 Februari 2018 17:00 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Paris Saint-Germain vs Anderlecht. Copyright: © Getty Images
Paris Saint-Germain vs Anderlecht.

Desas desus kepindahan megabintang Paris Saint-Germain (PSG) sepertinya sedikit demi sedikit terkuak. Setelah dihubung-hubungkan dengan kepindahnnya Ke Real Madrid, Neymar justru banyak tersenyum saat diwawancarai oleh surat kabar harian Spanyol, Marca.

Senyum pemain Brasil itu disebut-sebut sebagai sinyal jika bahagia terus dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos disebut-sebut sangat berhasrat untuk merekrut Neymar dari PSG, padahal Neymar pindah ke Les Parisiens dengan nilai transfer 200 juta poundsterling atau setara Rp3,8 triliun sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.

© Istimewa
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar. Copyright: IstimewaPemain Paris Saint-Germain, Neymar.

Selain itu, Neymar juga disebut-sebut dilaporkan mulai bediskusi mengenai kemungkinan mereka untuk bermain bersama membela Real Madrid. Saat PSG bertandang ke Santiago Bernabeu, Ronaldo tampak jelas merangkul mantan pemain Barcelona itu sambil berbincang hangat usai pertandingan.

Ronaldo di pertandingam tersebut mencatatkan rekor barunya sebagai pemain pertama yang mampu membukukan 100 gol bagi satu klub di ajang Liga Champions. Gol Ronaldo di laga melawan PSG salah satunya dicetak lewat titik putih di menit ke-83 sekaligus membuatnya menggenapi torehan 101 gol untuk Real Madrid di ajang Liga Champions.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo - Neymar. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo - Neymar.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid sukses menumbangkan PSG dengan skor 3-1 melalui brace yang dicetak Cristiano Ronaldo dan satu gol Marcelo Vieira. Sementara satu-satunya gol PSG dicetak oleh Adrien Rabiot di menit ke-33.

1.2K