Liga Indonesia

Juara Piala Presiden, Teco Nilai Persija Semakin Bagus

Minggu, 18 Februari 2018 01:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United di Final Piala Presiden 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United di Final Piala Presiden 2018.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku sangat puas selepas menjadi juara di ajang Piala Presiden 2018. Dia menilai gelar juara ini berkat kerja keras semua komponen Persija Jakarta.

Persija Jakarta memastikan diri menjadi juara Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini menang mutlak 3-0 dari Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/02/18) malam.

Raihan juara ini pun disambut bangga oleh seluruh staf Macan Kemayoran. Tak terkecuali sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

"Saya sangat senang atas juara ini. Tapi juara ini berkat semua kerja keras semua tim. Sehingga kita bisa tampil bagus dan mengangkat piala," ucap Teco selepas laga.

"Saya juga bangga akan Jakmania. Mereka datang menyuport kami dan memenuhi stadion," tambah dia.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco memberikan instruksi kepada anak asuhnya yang tampil di Final Piala Presiden 2018 melawan Bali United. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Persija, Stefano Cugurra Teco memberikan instruksi kepada anak asuhnya yang tampil di Final Piala Presiden 2018 melawan Bali United.

Pelatih asal Brasil ini juga menilai raihan juara ini tak lepas atas hasil bagus Persija di  Malaysia. Sehingga saat tampil di Piala Presiden mereka semakin matang.

"Kita punya awal musim yang bagus. Waktu di Malaysia kita juga juara. Tim semakin kompak dan pemain baru semakin beradaptasi dengan baik," tutup pelatih yang membawa Persija finis di urutan empat Liga 1 2017 tersebut. 

684