Liga Italia

Bonaventura Sesumbar AC Milan Bisa Saingi Inter Milan

Senin, 19 Februari 2018 15:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Merayakan gol pertama Copyright: © Getty Images
Merayakan gol pertama

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, sesumbar menyebut timnya sebagai A-Team pasca kemenangan 1-0 saat menjamu Sampdoria di San Siro dalam lanjutan Serie A, Senin (19/02/18), dinihari. Kemenangan atas Sampdoria disebut Bonaventura membuat skuat Rossoneri menjadi lebih optimistis.

"Kita harus terus seperti ini. Permainan kita sangat bagus malam ini, meski mungkin kita bisa menghancurkannya lebih awal. Kita dalam kondisi yang bagus dan hasilnya ada,” ujar Bonaventura seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya berbahagia untuk gol yang saya cetak dan seluruh tim bergerak secara sinkron saat ini. Kita semua adalah tim dengan perpaduan yang bagus dan Anda bisa melihatnya,” tambah pemain Italia tersebut.

© INDOSPORT
Jack Bonaventura merayakan golnya ke gawang Bologna. Copyright: INDOSPORTBonaventura merayakan golnya ke gawang Bologna.

Bonaventura menjadi pencetak gol semata wayang yang mengantarkan Milan meraih kemenangan atas Sampdoria. Kemenangan tersbeut membuat AC Milan kini menempati peringkat enam klasemen sementara Serie A dan tercatat tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan.

Meraih tujuh kemenangan dan tiga hasil imbangm Milan kini terpaut tujuh poin dari rival sekota mereka, Inter Millan, yang berada di peringkat keempat alias zona Liga Champions. 

“Jika kita bermain seperti ini, kita bisa mengejar posisi Inter, bahkan jika kita kalah banyak di awal,” tutup Bonaventura.

© INDOSPORT
Merayakan gol pertama Copyright: INDOSPORTAC Merayakan gol di laga melawan Sampdoria
99