Bursa Transfer

Eden Hazard Buka Suara Terkait Kepindahannya ke Real Madrid

Senin, 19 Februari 2018 01:24 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard akhirnya angkat bicara mengenai isu kepindahannya ke klub Real madrid. Setelah dikabarkan akan pindah menuju Los Galaticos,  pemain asal Belgia ini sepertinya tak terlau mengambil pusing terkait isu kepindahannya tersebut. Ia mengaku masih mencintai Chelsea hingga saat ini.

Seperti yang dilansir oleh MetroUK,  Hazard diberitakan akan segera dilepas ke Real Madrid jika uang 100 juta pounds plus Gareth Bale diberikan kepada Chelsea sebagai mahar penebus bintang The Blues tersebut.

Situs yang sama juga menyebut bahwa kepindahan Hazard ke klub Ibu Kota Spanyol tersebut besar kemungkinan akan terjadi meski ia masih betah di Stamford Bridge markas Chelsea.

"Real atau PSG ? Setiap tahun mereka menanyakan hal itu kepada saya. Jika waktunya tiba, saya akan melakukannya. Tapi saat ini saya masih betah berada di Chelsea. Saya masih memilki sisa kontrak 2 tahun bersama Chelsea," tukas pria 27 tahun tersebut di MetroUK.

© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: INDOSPORTEden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

"Saya merasa sangat baik di sini, penggemar sangat mencintai saya dan keluarga saya menikmati hidup di sini," tutup pria bertinggi 173 cm tersebut.

Sekedar menambah informasi, Hazard sudah mencetak 68 gol di Liga inggris dari 197 penampilannya bersama The Blues. Terakhir ia menjadi bintang setelah melesakan 2 gol saat timnya menang 3-0 atas West Bromich Albion di pekan ke-27 Liga Inggris lalu (13/02/18).
 

369