Liga Spanyol

Kalahkan Real Betis, Zidane Sebut Laga Ini ‘Gila’

Senin, 19 Februari 2018 08:40 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Zinedine Zidane. Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane.

Real Madrid berhasil melanjutkan tren positifnya kala bertandang ke Estadio Benito Villamarin, markas Real Betis, Senin (19/02/18) dini hari WIB. Pada laga derby tersebut, Real Madrid sukses menumbangkan tim tuan rumah dengan skor 5-3.

Hasil ini pun membuat asa Real Madrid untuk kembali ke tiga besar semakin terbuka lebar. Mereka hanya terpaut satu poin dengan Valencia, yang telah mengoleksi 45 poin hingga pekan ke-24. Sedangkan Real Madrid masih memiliki tabungan satu pertandingan pada musim ini.

Pelatih Zinedine Zidane mengaku sangat senang dengan permainan yang diperlihatkan kedua tim. Pasalnya kedua tim tersebut mampu menciptakan delapan gol dalam satu pertandingan. Bahkan ia menilai bahwa pertandingan ini tak masuk diakal.

© INDOSPORT
Merayakan gol pertama Copyright: INDOSPORTReal Madrid merayakan gol saat melawan Real Betis.

"Itu adalah permainan yang gila, tapi saya suka itu. [Real] Betis tampil fantastis, dan bermain sangat baik. Mereka menguasai setengah jam terakhir babak pertama. Saya tidak fokus pada tiga gol kebobolan, saya fokus pada lima gol yang dicetak,” ujarnya, dikutip dari Soccerway.

Pertahanan Real Madrid pun menjadi sorotan setelah kebobolan dua gol dalam rentang waktu empat menit jelang turun minum. Hal itu membuat mereka tertinggal 1-2 di interval pertama.

© INDOSPORT
Merayakan gol pertama Copyright: INDOSPORTReal Betis Merayakan gol pertama saat melawan Real Madrid.

Namun tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut mampu bangkit di paruh kedua. Zidane menganggap bahwa Sergio Ramos dan kawan-kawan mampu menunjukkan karakter pada pertandingan tersebut.

"Kami mulai dengan baik, mendapat gol. Ini menunjukkan bahwa kita memiliki karakter. Kami pikir kami bisa mengubah permainan, dan kami mampu mengubahnya," lanjutnya.

Di pertandingan berikutnya, Real Madrid dijadwalkan bertandang ke kandang Leganes, Kamis (22/02/18) mendatang.

426