Liga Spanyol

Messi-Coutinho Kompak, Dembele Cemburu

Senin, 19 Februari 2018 15:24 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Ousmane Dembele. Copyright: © INDOSPORT
Ousmane Dembele.

Penyerang Ousama Dembele yang di datangkan dari Borussia Dortmund pada akhir musim panas 2017 lalu merasa bahwa dirinya tidak mendapat dukungan dari Barcelona untuk memperkuat tim dalam menjalani kompetisi bersama Blaugrana.

Dilaporkan bahwa pria 20 tahun ini merasa bahwa dirinya telah  dikhianati Barcelona karena dalam beberapa pertandingan terakhir tidak diturunkan oleh pelatih Ernesto Valverde.

Seperti yang dilansir oleh Diario Gol, harapan Dembele untuk menjadi pilhan utama Barcelona semakin menepis setelah Barcelona mendatangkan Phillipe Coutinho pada Janauri 2018 lalu.  Situs yang sama juga menyebut bahwa Dembele merasa diasingkan setelah Coutinho tiba di Camp Nou. 

© INDOSPORT
Philippe Coutinho, memainkan debutnya saat menggantikan Andres Iniesta. Copyright: INDOSPORTPhilippe Coutinho, memainkan debutnya saat menggantikan Andres Iniesta.

Setelah mengalami cedera di awal musim, Barcelona justru mencari pemain lain guna menggantikan pemasin asal Prancis tersebut. Hal ini  yang menjadi penyebab bahwa Dembele merasa dikhianati oleh Barcelona.

© Reuters
Ousmane Dembele saat alami cedera. Copyright: ReutersOusmane Dembele saat alami cedera.

Rasa kesal Dembele kian memuncak setelah dirinya hanya menjadi pilihan kedua setelah sembuh dari cidera yang dia alami. Dembele ini terlihat kesal karena tidak diturunkan dalam laga melawan Eibar pada Liga Spanyol beberapa waktu lalu. 

Situs yang sama menyebut bahwa ada konspirasi untuk menyingkirkan dia dari Barcelona. Ia menuduh Luis Suarez, Messi dan Coutinho sebagai penyebab bahwa dirinya tidak dipercaya oleh pelatih Valverde. Ia disebutkan merasa curiga dengan ikatan persahabatan yang terjalin dengan cepat antara Messi dan Coutinho.
 

847