Liga Inggris

Prediksi Wigan Athletic vs Manchester City: Sapu Bersih Kemenangan!

Senin, 19 Februari 2018 14:35 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Wigan Athletic vs Manchester City Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Wigan Athletic vs Manchester City

Dalam lanjutan Laga FA Cup, Wigan Athletics harus bersiap menerima tamu dari pemimpin Liga Primer Inggris musim ini, Manchester City. Walaupun bermain di markas sendiri, Stadion DW, Nick Powell dkk wajib waspada mengingat lawan mereka kali ini bukanlah tim sembarangan.

© Indosport.com
Head to head Wigan Athletic vs Manchester City Copyright: Indosport.comHead to head Wigan Athletic vs Manchester City

Kemenangan mudah bisa saja didapatkan tim yang diasuh Pep Guardiola tersebut mengingat performa hebat mereka pada musim ini. Di sisi lain, Wigan Athletics hanyalah tim semenjana yang bermain di Liga Satu Inggris (Setara dengan divisi ketiga).

© Indosport.com
Susunan Pemain Wigan Athletic vs Manchester City Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Wigan Athletic vs Manchester City

Tuan rumah akan bertanding dengan kondisi yang buruk lantaran baru saja menerima dua kali kekalahan beruntun dalam liga lokal. Satu-satunya motivasi mereka adalah ketika mengalahkan West Ham United pada fase Piala FA sebelumnya.

Di sisi lain, Manchester City tengah menjadi “binatang buas” dengan memenangkan empat dari lima laga terakhir. Bahkan, mereka baru saja menghempaskan Basel dengan skor 4-0 padahal bermain di kandang lawan. Dalam dua lawatan, penyerang mereka, Aguero, telah mencetak lima gol. Sinyal bahaya ditujukan untuk calon lawan.

Players to Watch

Sergio Aguero (Manchester City)

© Indosport.com
Player To Watch Sergio Aguero (Manchester City) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Sergio Aguero (Manchester City)

Dari Manchester City, Sergio Aguero merupakan pemain yang patut diwaspadai oleh Wigan Athletics. Total, pemain berkebangsaan Argentina ini telah mencetak 21 gol dari 22 laga yang ia mainkan di Liga Primer Inggris. Kali ini, ia dipastikan akan bermain sejak menit awal dikarenakan Gabriel Jesus yang tengah menderita cedera.

William Grigg (Wigan Athletics)

© Indosport.com
Player To Watch Will Grigg (Wigan Athletic) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Will Grigg (Wigan Athletic)

Bukan tanpa perlawanan, Wigan Athletics bisa saja keluar menjadi pemenang dan melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya. William Grigg merupakan pemain yang patut diandalkan karena torehannya yang telah mencapai enam gol. Dengan hasil itu, ia memimpin perolehan topskor sementara FA Cup dengan rata-rata 56 menit per satu gol. Waspada Pep!

© Indosport.com
Prediksi Indosport Wigan Athletic vs Manchester City Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Wigan Athletic vs Manchester City
71