Liga Indonesia

Raih Dua Gelar Pramusim, Bepe Kirim Psywar ke Peserta Liga 1

Senin, 19 Februari 2018 22:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Media Persija
Bambang Pamungkas selebrasi usai cetak gol ke gawang Mitra Kukar. Copyright: © Media Persija
Bambang Pamungkas selebrasi usai cetak gol ke gawang Mitra Kukar.

Persija Jakarta berhasil meraih dua gelar dalam ajang pra musim 2018. Tim Macan Kemayoran berhasil menjadi juara di Malaysia bertajuk BoostSport Fix Super Cup dan Piala Presiden 2018.

Dengan torehan ini, Persija pun semakin matang menatap perhelatan Liga 1. Setidaknya mereka mengirim peringatan kepada klub lain bahwa mereka layak menjadi kampiun Liga 1. Hal ini seperti dilontarkan oleh bintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

"Olahraga butuh proses, tak ada yang instan. Kenapa tahun ini kita baru meraih hasil juara karena dua tahun ini kita menyiapkan tim dengan sedemikian baik," ucap pemain yang kerap disebut Bepe.

"Kita sudah menunggu 17 tahun, mengapa baru ini karena saya pikir saat Persija ingin juara semua tim juga. Sehingga kita butuh berusaha dan tahun inilah tim kita baik," tambah dia.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta berpesta usai menerima trofi juara Piala Presiden 2018. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Persija Jakarta berpesta usai menerima trofi juara Piala Presiden 2018.

"Ditambah pemain-pemain baru yang datang untuk melengkapi lubang-lubang, seperti peran Marko Simic sehingga kami makin kuat. Ini sebuah peringatan kepada klub-klub bahwa kami menjadi salah satu kandidat juara musim ini," tegas dia.

Kini dengan torehan manis di pra musim dan materi pemain yang mumpuni Bepe pun semakin yakin di Liga 1. Baginya hasil ini menjadi psywar untuk 18 tim Liga 1 lainnya.

"Jadi saya pikir 18 tim memang memiliki peluang juara Liga besok. Tapi yang jelas keberhasilan kami membuat kami juga siap menjadi juara," tutup dia. 

1.4K