Liga Spanyol

Ronaldo Kembali Ganas, Ini Komentar Zinedine Zidane

Senin, 19 Februari 2018 14:49 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cristiano Ronaldo tampak frutrasi setelah selalu gagal mencetak gol melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo tampak frutrasi setelah selalu gagal mencetak gol melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah menunjukkan performa terbaiknya pada tahun 2018 ini. Hal tersebut dibuktikan dengan sejumlah gol yang disarangkan pemain asal Portugal tersebut sejak awal Januari lalu.

Mantan pemain Manchester United tersebut berhasil menjadi pencetak gol terbanyak pada tahun 2018 dengan koleksi delapan gol. Jumlah tersebut melebih top skor La Liga saat ini, Lionel Messi, yang hanya menorehkan empat gol pada tahun 2018.

Performa Ronaldo ini pun mendapat apresiasi penuh dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Mantan kapten Timnas Prancis tersebut mengaku senang melihat Ronaldo menemukan performa terbaiknya.

Zidane pun menjelaskan bahwa kondisi seperti ini sangat penting untuk menjalani sisa musim 2017/18. Pasalnya, Los Blancos membutuhkan performa Ronaldo saat ini untuk mengejar ketinggalannya dari pemuncak klasemen La Liga, Barcelona.

© Internet
Cristiano Ronaldo saat ditarik keluar lapangan, oleh Zidane. Copyright: InternetCristiano Ronaldo saat ditarik keluar lapangan, oleh Zidane.

"Dia terlihat baik dan kami sangat senang melihat dia mencetak gol dan mengejar segalanya di atas. Kami memasuki akhir musim dan setiap pertandingan sangat penting. Untuk melihat semua pemain yang terlihat sangat tajam itu fantastis dan saya sangat senang," ujarnya, dikutip dari Soccerway.

Real Madrid sendiri baru saja memetik hasil sempurna kala bertandang ke markas Real Betis berkat kemenangan 5-3 pada dini hari tadi. Hasil ini membuat asa Real Madrid untuk kembali ke tiga besar semakin terbuka lebar.

© INDOSPORT
Merayakan gol pertama Copyright: INDOSPORTMerayakan gol.

Mereka hanya terpaut satu poin dengan Valencia, yang telah mengoleksi 45 poin hingga pekan ke-24. Sedangkan Real Madrid masih memiliki tabungan satu pertandingan pada musim ini.

2K