Liga Italia

Susunan Pemain AC Milan vs Sampdoria: Cutrone dan Quagliarella Siap Cetak Gol

Senin, 19 Februari 2018 02:19 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
AC Milan vs Sampdoria. Copyright: © INDOSPORT
AC Milan vs Sampdoria.

AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu Sampdoria di Stadion San Siro, Senin (19/02/18). Kedua tim akan memperebutkan tiga poin guna memperbaiki peringkat di papan tengah.

Saat ini AC Milan berada di peringkat tujuh sementara Sampdoria satu tingkat di atasnya di peringkat keenam klasemen sementara Serie A Italia hingga pekan ke-25. Dari catatan pertandingan terakhir kedua tim, baik Milan maupun Sampdoria sama-sama belum pernah terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Untuk itu laga ini dipastikan akan tampil menarik. Kedua tim tentu tak ingin memutus rekor tak terkalahkan. Kubuh tuan rumah akan menurunkan formasi terbaiknya, dengan tetap mengandalkan trisula baru Calhanoglu, Suso, dan Cutrone. 

Sementara tim tamu, akan menurunkan eks striker Rossoneri, Zapata yang akan berduet dengan mantan bomber Juventus, Quagliarella di lini depan Blucerchiati. Menarik dinanti, siapakah yang akan berhasil mendapat tiga poin di San Siro.

© Internet
Sampdoria vs AC Milan Copyright: InternetSampdoria vs AC Milan

Susunan Pemain Kedua Tim

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Montolivo, Biglia, Bonaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu

Cadangan: Donnarumma A., Guarnone, Abate, Antonelli, Gomez, Musacchio, Zapata, Locatelli, Mauri, Borini, André Silva, Tsadjout

Pelatih: Gennaro Gattuso

Sampdoria: Viviano; Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Murru; Linetty, Torreira, Barreto; Ramirez, Zapata, Quagliarella

Cadangan : Krapikas, Tozzo, Andersen, Caprari, Alvarez, Strinic, Regini, Verre, Capezzi, Ercolano, Tessiore, Kownacki

Pelatih: Marco Giampaolo

58