Bursa Transfer

Tolak PSG, Ancelotti Segera Tangani Klub London?

Senin, 19 Februari 2018 09:35 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© fcbayern.com
Carlo Ancelotti. Copyright: © fcbayern.com
Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti menjadi target Paris Saint Germain untuk mengisi kursi kepelatihan di klub asal Paris tersebut. Beberapa media setempat pun mengabarkan bahwa PSG telah memantau perkembangan pelatih asal Italia tersebut.

Hal itu terjadi ketika manajemen PSG menilai bahwa Unai Emery tidak mampu mengabulkan ekspektasi yang tinggi. Pasalnya, Emery gagal melanjutkan tradisi PSG untuk mendominasi Liga Prancis.

Tim berjuluk Les Parisiens tersebut tak mampu meraih gelar kelimanya secara beruntun pada musim lalu. Tim yang bermarkas di Parc des Princes itu harus menyerahkan tahtanya kepada AS Monaco.

© INDOSPORT
Pelatih Unai Emery memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Olympique Marseille. Copyright: INDOSPORTPelatih Unai Emery memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Olympique Marseille.

Kondisi seperti itu membuat PSG mencari sosok pelatih berpengalaman. Mereka pun menjatuhkan pilihan kepada Ancelotti. Namun PSG harus berbesar hati setelah sang pelatih memilih untuk berkarier di Inggris.

© Daily Star
Ancelotti dan Wenger Copyright: Daily StarAncelotti dan Wenger.

Mantan pelatih AC Milan dan Bayern Munchen tersebut telah mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki ketertarikan untuk kembali menangani PSG. Dirinya lebih memilih untuk kembali mencicipi Liga Primer Inggris dalam waktu mendatang.

Berita buruk pun datang untuk PSG setelah mengetahui kabar bahwa Ancelotti tengah berada di London. Juru taktik berusia 58 tahun tersebut dikabarkan tertarik untuk menukangi Arsenal setelah Arsene Wenger pergi.