Top News

Top 5 News: Vianisty Cabang Brasil, Pemain Baru Semen Padang Sampai Latihan Timnas

Senin, 19 Februari 2018 21:56 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Top 5 News Copyright: © Indosport.com
Top 5 News

1. Kesengsem Via Vallen, Addison Alves Didapuk Jadi Vyanisty Cabang Brasil

Penyerang baru Persija, Addison Alves kedapatan mengunggah video Via Vallen ketika tampil di final Piala Presiden 2018. Atas hal tersebut warganet memberikan banyak komentar yang salah satunya mendapuk pemain asal Brasil tersebut sebagai ketua Vianisty sebutan untuk fans Via Vallen di Brasil.

Baca selengkapnya: Kesengsem Via Vallen, Addison Alves Didapuk Jadi Vyanisty Cabang Brasil

2. Semen Padang Segera Kedatangan Eks Persib

Semen Padang FC dapatkan pengganti bek andalan mereka, Agung Prasetyo yang mesti naik meja operasi. Pemain tersebut adalah sosok pemain belakang yang pernah memperkuat Persib Bandung, Syaeful Anwar. Usai kedatangan Syaiful, tim berjulukan Kabau Sirah itu otomatis punya enam pemain berposisi bek tengah, yaitu Agung Prasetyo, Novrianto, Febly Gushendra, Ahmad Taufik, serta pemain anyar Ahmad Mahrus Bahtiar.

Baca selengkapnya: Semen Padang Segera Kedatangan Eks Persib

3. Kiper 'Terbaik' Liga 1 Kaget Mendapatkan Panggilan dari Luis Milla

Impian penjaga gawang Borneo FC kini menjadi kenyataan setelah namanya masuk ke dalam daftar 26 pesepakbola yang dipanggil menjalani TC Timnas Indonesia tahap kedua.  Pada awalnya, Ridho sempat tidak percaya namun ia kaget setelah klubnya (Borneo FC) mengunggah surat pemanggilan melalui pesan singkat whatsapp.

Baca selengkapnya: Kiper 'Terbaik' Liga 1 Kaget Mendapatkan Panggilan dari Luis Milla

4. Fasilitas Stadion GBK Rusak, Wapres JK Angkat Bicara

Wakil Presiden, Jusuf Kalla, menganggap jika insiden pengrusakan beberapa fasilitas Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), karena belum adanya penataan penjualan tiket yang bagus. Karenanya, ia berharap kedepannya persoalan demikian bisa diatur dengan baik agar kejadian memalukan itu tidak terulang kembali. 

Baca selengkapnya: Fasilitas Stadion GBK Rusak, Wapres JK Angkat Bicara

5.Gabung Timnas U-19, Bima Sakti Puji Wonderkid Persipura dan Bali United

Dalam latihan perdana Timnas U-19, Bima Sakti kedatangan dua pemain baru Aji Kusuma dari Bali United U-19 dan Todd Rivaldo Albert Ferre yang musim lalu mengantarkan Persipura Jayapura juara Liga U-19. Kedua pemain tersebut pun langsung mendapat perhatian Bima dan dinilai cukup baik dalam proses adaptasi bersama rekannya yang lain.

Baca selengkapnya: Gabung Timnas U-19, Bima Sakti Puji Wonderkid Persipura dan Bali United

128