Liga Inggris

3 Bukti Sahih Penyerang Man City Seorang Temperamental

Selasa, 20 Februari 2018 15:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Sergio Aguero. Copyright: © INDOSPORT
Sergio Aguero.

Raksasa Liga Primer Inggris Manchester City harus kalah tipis 0-1 dari tuan rumah klub kasta ketiga Wigan di The DW Stadium dalam ajang Piala FA, Senin (20/02/18) dini hari tadi.

Pada laga tersebut gol tunggal dicetak oleh striker Wigan, Will Grigg di menit ke-79. Dirinya berhasil memanfaatkan umpan matang dari Callum Elder yang akhirnya mengelabui kiper Claudio Bravo.

© INDOSPORT
Manchester City kalah 1-0 atas Wigan Athletic. Copyright: INDOSPORTManchester City kalah 1-0 atas Wigan Athletic.

Pertandingan Wigan melawan Man City juga menimbulkan kericuhan. Saat jeda babak pertama saja, manajer Pep Guardiola juga terlibat cekcok dengan pelatih Paul Cook di lorong pemain.

Usai pertandingan pun, striker andalan Manchester City Sergio Aguero juga terlibat pertengkaran dengan seorang pendukung tim tuan rumah. Bahkan Aguero sangat berapi-api ingin menghajar seorang suporter itu.

© Twitter
Guardiola bersitegang dengan manajer Wigan Athletics Copyright: TwitterGuardiola bersitegang dengan manajer Wigan Athletics

Hal itu menandakan kalau Sergio Aguero merupakan seorang penyerang yang sangat temperamental. Dirinya kerap kali terlibat bentrokan dengan amarahanya yang tinggi.

Oleh karenanya INDOSPORT coba merangkum beberapa kejadian dimana Aguero terlibat cekcok hingga adu pukul dalam pertandingan sepakbola.