Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Restui Real Madrid Datangkan Harry Kane

Selasa, 20 Februari 2018 10:24 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan) meminta jersey dari pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan) meminta jersey dari pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan meminta Real Madrid untuk mendapatkan jasa Harry Kane pada musim panas mendatang. Seperti yang dilaporkan Don Balon, Ronaldo tertarik untuk membawa Kane Real Madrid.

Penyerang Tottenham Hotspur tersebut memang tengah menjadi incaran Real Madrid, setelah tampil impresif pada musim ini. Hal itu terbukti ketika Kane berhasil memecahkan sejumlah rekor pada musim 2017/18 ini.

Pemain berpaspor Inggris tersebut berhasil merusak dominasi Ronaldo dan Lionel Messi dalam urusan mencetak gol. Kane sukses mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak pada tahun 2017 mengalahkan dua bintang La Liga tersebut.

Tak hanya itu, Kane juga berhasil tampil konsisten dengan selalu mecetak lebih dari 20 gol di Liga Primer Inggris dalam empat musim beruntun. Pada musim ini, dirinya telah membukukan 23 gol dari 26 penampilannya.

© Getty Images
Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema Copyright: Getty ImagesDua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Catatan itu pun membuat Kane masuk dalam daftar incaran Real Madrid. Apalagi, saat ini tim berjuluk Los Galacticos tersebut tengah mengalami krisis produktivitas di lini serangnya. Kane dianggap menjadi solusi yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

Menurut laporan Don Balon, Ronaldo telah memberikan restu kepada Real Madrid untuk mengejar tanda tangan Kane pada akhir musim nanti. Hal itu dikarenakan masa depan Kane masih sangat cerah, mengingat usianya yang masih 24 tahun.

© INDOSPORT
Harry Kane pada laga saat melawan Juventus. Copyright: INDOSPORTHarry Kane pada laga saat melawan Juventus.

Tottenham diyakini akan melepas sang pemain dengan mahar sebesar 150 juta pound atau setara dengan Rp2,8 triliun. Namun Real Madrid dilaporkan telah menyiapkan dana hingga 200 juta pound (Rp3,8 triliun) untuk mendapatkan jasa Kane.

1.2K