Liga Champions

Eks PSG Yakin Tottenham Hotspur Juara Liga Champions

Selasa, 20 Februari 2018 07:28 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
 Copyright:

Lucas Moura merasa jika Tottenham Hotspur mampu memenangkan Liga Champions musim ini. Pemain asa Brasil itu juga berambisi membuat sejarah bersama The Lilywhites.

"Setiap pemain ingin memenangkan piala dan membuat sejarah. Saya berada di sini untuk membuat sejarah bersama teman baru saya, rekan satu tim baru saya," katanya seperti dilansir dari Soccerway.

Lebih lanjut, Moura juga percaya dengan kualitas rekan setimnya."Saya percaya bahwa karena kita memiliki kualitas, struktur yang hebat. Saya benar-benar terkesandan saya pikir kita bisa bermimpi dengan Liga Champions," ungkapnya.

Moura sendiri merupakan pemain baru Tottenham Hotspur yang dibeli dari PSG musim panas lalu, dengan mahar 25 juta pounds karena kalah bersaing dengan Kylan Mbappe dan Neymar.

"Liga Champions adalah piala yang paling sulit, tapi saya pikir kami memiliki kemampuan untuk memenangkannya jika Anda selalu berpikir positif, selalu bekerja keras. Saya pikir kami melakukan pertandingan besar melawan Juventus, saya sangat senang dengan tim baru saya. " ujarnya.

© INDOSPORT
Harry Kane dan Gianluigi Buffon berjabat tangan usai pertandingan. Copyright: INDOSPORTHarry Kane dan Gianluigi Buffon berjabat tangan usai pertandingan.

Tottenham sendiri akan kembali bertemu dengan Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada pertandingan leg pertama, Spurs berhasil menahan imbang tuan rumah Juventus dengan skor 2-2. Hasil itu tentu membuat Spurs sedikit berada di atas angin karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah nanti.