Liga Inggris

Eks Man United Tantang Pogba Buktikan Kualitasnya

Selasa, 20 Februari 2018 02:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Paul Pogba berusaha untuk keluar dari hadangan para pemain Derby County Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berusaha untuk keluar dari hadangan para pemain Derby County

Mantan bek Manchester United, Paul Parker meminta kepada Paul Pogba membuktikan kualitasnya di atas lapangan, untuk membungkam kritikan-kritikan pedas yang dialamatkan kepadanya dalam beberapa pekan ini. 

Seperti diketahui, masa depan Pogba di Old Trafford tengah menjadi sorotan akhi-akhir ini. Hal itu dikarenakan dirinya mulai kehilangan tempat di lini tengah United, dan ditambah hubungannya dengan Mourinho sedang retak.

Sky Sports News melaporkan memang Mou telah membantah adanya keretakan antara dirinya dan Pogba. Parker pun percaya bahwa Pogba hanya perlu fokus untuk membuktikan betapa berharganya kehadiran dia di dalam tim.

"Harusnya Pogba mengatakan: 'Saya akan kembali membuktikan bahwa pendapat orang-orang salah'. Itu yang harusnya menjadi keyakinannya saat ini lalu pergi dan melakukan yang jauh lebih baik,” kata Parker kepada Sky Sport.

Lebih lanjut, Parker juga engatakan pemain sekelas Pogba tak perlu diragukan lagi kualitasnya, namun kehebatannya itu harus diimbangi oleh kedisiplinan.

©
Caption Copyright: Paul Parker saat mengunjungi Indonesia.

"Kakinya cepat dan dia memiliki posisi kepala yang sangat bagus. Dia bisa melintasi bola lebih baik daripada kebanyakan pemain. Ke depannya, ia tidak perlu terlalu khawatir dengan disiplin agar membantunya bekerjasama di lini tengah," paparnya.

"Dia tampil bagus saat masih bermain di Juventus dan Prancis. Sekarang posisinya hanya berada di sebelah kiri lapangan tengah dengan tanggung jawab yang tidak terlalu banyak. Ia bisa tampil lebih garang bila ia ditempatkan pada titik-titik serangan,” pungkasnya.

610