Liga Indonesia

Tinggalkan Madura United dan Gabung Persipura, Ini Harapan Marcel Sacramento

Selasa, 20 Februari 2018 19:40 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Persipura resmi mengumumkan penyerang baru asal Brasil, Marcel Silva Sacramento, sebagai rekrutan pemain asing terbarunya. Resmi bergabung dengan klub berjuluk Mutiara Hitam itu, mantan penyerang Semen Padang tersebut berhasrat untuk bisa mengangkat prestasi Persipura di Liga 1 2018. 

Marcel sendiri sudah terlihat bergabung mengikuti latihan bersama skuat Mutiara Hitam pada Senin (19/02/18) sore di Stadion Mandala, Jayapura. Di latihan perdananya, Marcel mampu mengikuti instruksi staf pelatih Persipura dengan baik.

© Instagram/Galery_Persipura
Marcel Silva Sacramento latihan perdana bersama Persipura Copyright: Instagram/Galery_PersipuraMarcel Silva Sacramento latihan perdana bersama Persipura

Pemain berusia 30 tahun itu bangga bisa bergabung dengan skuat Mutiara Hitam. Pasalnya, Persipura merupakan salah satu tim kuat di Indonesia. Selain itu, Marcel menilai jika Persipura selalu mempunyai target untuk meraih gelar juara disetiap musimnya. 

"Saya senang sekali karena bisa bergabung bersama Persipura. Persipura tim besar, selalu punya target juara," ungkap Marcel Sacramento 

Setelah resmi dikontrak Persipura, Sacramento berhasrat untuk bisa mengeluarkan permainan terbaiknya guna mengangkat prestasi Persipura di musim depan. Sacramento berharap bisa menyumbangkan banyak gol untuk skuat Mutiara Hitam.

"Saya selalu pikir positif, saya mau kerja sama bersama pemain, mendapat sukses di sini bersama Persipura, saya ingin meraih juara bersama Persipura," tegas Sacramento.

© Instagram/Galery_Persipura
Marcel Silva Sacramento latihan perdana bersama Persipura Copyright: Instagram/Galery_PersipuraMarcel Silva Sacramento latihan perdana bersama Persipura

Sebelum bergabung dengan Persipura, Marcel Sacramento tercatat pernah memperkuat klub Semen Padang di Liga 1 musim 2016/2017. Selain itu, Sacramento bergabung dengan skuat Madura United dan bermain di turnamen pramusim Piala Presiden 2018. 

196