Bursa Transfer

Kembali Diincar Real Madrid, Begini Tanggapan Lewandowski

Selasa, 20 Februari 2018 01:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© Noticias de Cali
Lewandowski dan James Rodriguez Copyright: © Noticias de Cali
Lewandowski dan James Rodriguez

Real Madrid kembali dikabarkan tertarik memboyong ujung tombang Bayern Munche, Robert Lewandowski. Namun, pemain berkebangsaan Polandia itu mengaku tak mau ambil pusing soal rumor tersebut.

"Saat ini saya tidak mengkhawatirkannya. Saya pemain Bayern dan saya ingin memberikan semuanya di sini," katanya kepada Kicker seperti dikutip dari Soccerway.

© INDOSPORT
Selebrasi Robert Lewandowski. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Robert Lewandowski.

Getolnya El Real memburu seorang striker, dikarenakan Karim Benzema tengah mengalami periode buruk lantaran tampil kurang trengginas dalam beberapa musim terakhir di lini depan Madrid. Hal ini berimbas kepada performa Madrid yang menurun tajam musim ini.

Lewandowski juga mengaku ingin terus membantu Munchen dan fokus menghadapi tantangan di berbagai kompetisi. Selain itu, kontrak pemain berusia 29 tahun itu sendiri baru akan berakhir tahun 2021.

"Jika saya memikirkan spekulasi Real sebagai pemain Bayern Munchen, itu tidak akan baik untuk saya. Karena saya tidak akan fokus pada pekerjaan saya lagi di sini," pungkas mantan pemain Borussia Dortmund itu.

299