Liga Indonesia

Kagum dengan Luis Milla, Nelsom Alom Berharap Terus Dipanggil Timnas Indonesia

Selasa, 20 Februari 2018 13:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Timnas U-23 dan U-19 Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Timnas U-23 dan U-19

Gelandang Persipura Jayapura, Nelson Alom, mendapat kesempatan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23. Ia pun mengaku langsung kesengsem akan pelatih Timnas U-23, Luis Milla.

Nelson Alom menjadi salah satu pemain senior yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 kali ini. Alom akan berlatih bersama Skuat Garuda di Lapangan ABC, Senayan hingga 25 Februari mendatang.

Mendapat kesempatan berlatih dengan Timnas Indonesia, Alom mengaku cukup senang. Terlebih bagi gelandang 27 tahun itu, suasana latihan Timnas Indonesia sangat kekeluargaan.

© Internet
Nelson Alom (kanan) bersama Boaz Solossa (kiri) di sesi latihan Persipura. Copyright: InternetNelson Alom (kanan) bersama Boaz Solossa (kiri) di sesi latihan Persipura.

"Pasti senang dan antusias juga ya karena pertama kali bergabung dengan teman-teman dan Timnas senior bagi saya ini pengalaman yang berharga," ucap Alom.

"Memang awal susah sedikit, karena adik-adik bermain sudah lama sedangkan saya baru bermain dan saya harus menyesuaikan dengan mereka," tambahnya.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Timnas U-23 dan U-19 Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comTimnas U-23

"Intensitas latihan memang tinggi, dan saya sangat senang tidak ada yang tidak semangat. semua pemain bersemangat," beber Alom.

Setelah bergabung bersama Timnas Indonesia, gelandang Persebaya itu berharap dirinya dapat terus memperkuat Skuat Garuda. Terlebih ia sudah menemui kenyaman saat dilatih oleh Luis Milla.

"Pasti positif sekali bisa latihan disini dan kekeluargaan sangat tinggi. Terlebih pelatih baik sekali dan sengat ramah terhadap para pemain. saya senang ikut latihan. Semoga saya terus dipanggil," tutupnya
 

245