Liga Indonesia

Persib Siap Lakoni Uji Coba di Kampung Halaman Susi Susanti

Selasa, 20 Februari 2018 13:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
suasana latihan pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
suasana latihan pemain Persib Bandung.

Persib Bandung berencana melakoni pertandingan uji coba pada akhir pekan ini (24/02/2018) menghadapi Priangan Selection sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018, laga tersebut rencanannya akan berlangsung di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya.

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, rombongan tim berjuluk Maung Bandung ini akan bertolak menuju kampung halaman legenda bulutangkis, Susi Susanti itu pada Jumat (23/02/18). Sebelum berangkat, Persib akan menggelar latihan di Bandung.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung tengah jalani latihan persadana bersama Mario Gomez Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPemain Persib Bandung tengah jalani latihan bersama Mario Gomez

"Kita punya uji tanding mungkin hari Sabtu, kita akan pergi di hari jumat lalu langsung kembali lagi ke Bandung," kata Gomez.

Pelatih asal Argentina ini menambahkan, selain menghadapi Priangan Selection, tim Maung Bandung berencana menggelar pertandingan uji coba lainnya. Kemungkinan besar laga tersebut akan berlangsung pada pekan depan.

Persib sendiri sebelumnya, sempat melakoni beberapa pertandingan uji coba, terakhir tim kebanggaan Bobotoh ini menghadapi Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, 9 Februari 2018.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Untuk saat ini, iya hanya pertandingan itu saja. Mungkin minggu depannya lagi baru kita lakukan pertandingan lainnya," jelasnya.

Sebelum pertandingan uji coba menghadapi Priangan Selection, Persib sempat mengagendakan pemusatan latihan di Kabupaten Ciamis. Namun, hal itu batal digelar, karena Persib bisa berlatih kembali di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

80