Liga Spanyol

Prediksi Leganes vs Madrid: Langkah Mudah El Real

Selasa, 20 Februari 2018 15:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi Leganes vs Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Leganes vs Real Madrid.
© INDOSPORT
Leganes vs Real Madrid (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTLeganes vs Real Madrid (Susunan Pemain).

Pekan ke-24 La Liga Spanyol kali ini mempertemukan raksasa Real Madrid melawan tim tuan rumah Leganes di Estadio Muncipal de Butarque, Kamis (22/02/18) dini hari nanti.

Laga ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang sangat mudah bagi Real Madrid. Sebab dalam beberapa partai belakangan ini, performa mereka terus menerus stabil dan menanjak.

© INDOSPORT
Leganes vs Real Madrid (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTLeganes vs Real Madrid (Lima Laga Terakhir).

Tidak hanya itu megabintang Los Blancos Cristiano Ronaldo juga tengah dalam kondisi prima. Insting mencetak gol ke gawang lawan juga telah kembali. Koleksi golnya pun terus bertambah.

Di sisi lain, Leganes saat ini juga tengah berjuang melepaskan rekor buruk yang telah dihinggapinya saat ini. Bisa saja Real Madrid dilahap Leganes saat lengah. Sehingga menjadi perdebatan baru bagi pencinta sepakbola.

Namun Real Madrid tentu tidak ingin membuang sia-sia dalam pertandingan nanti. Hal itu demi memangkan jarak dengan pemuncak klasemen Barcelona.

Player to Watch
Ruben Perez (Leganes)

© INDOSPORT
Leganes vs Real Madrid (Ruben Perez). Copyright: INDOSPORTLeganes vs Real Madrid (Ruben Perez).

Gelandang andalan Leganes ini tampaknya akan dipercaya oleh sang pelatih. Sebab dirinya merupakan motor serangan dari Leganes sendiri.

Menurut situs statistik whoscored, Perez dalam pertemuan sebelumnya mendapatkan nilai 7.17. Tentu nilai tersebut sangat bagus bagi seorang gelandang pengatur serangan.

Isco (Real Madrid)

© INDOSPORT
Leganes vs Real Madrid (Isco). Copyright: INDOSPORTLeganes vs Real Madrid (Isco).

Gelandang terbaik Real Madrid Isco nantinya akan diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane dalam laga nanti. Dirinya mampu menghadirkan nuansa baru bagi lini tengah El Real.

Tentu kehadiran Isco di lini tengah Real Madrid bisa membahayakan Leganes. Umpan-umpan terobosannya yang mematikan itu bisa menimbulkan ancaman berbahaya jika berhasil diterima oleh Ronaldo, Asensio, maupun Benzema.

© INDOSPORT
Leganes vs Real Madrid (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTLeganes vs Real Madrid (Prediksi Indosport).
994