Bola Internasional

Kelantan FA Evaluasi Pemain Asing, Bagaimana Nasib Eks Persib?

Selasa, 20 Februari 2018 15:00 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA.

Penyerang asal Indonesia yang kini merumuput di klub Kelantan FA, Malaysia mendapat lampu hijau untuk terus merumput di klubnya tersebut. Hal ini diketahui setelah presiden Kelantan FA  Bibi Ramjani Ilias Khan menyukai performa pemain kelahiran Bengkulu tersebut.

Pasalnya mantan Penyerang Persib Bandung tersebut tidak termasuk sebagai pemin asing yang diberi peringatan oleh Presiden Kelantan FA tersebut.

Bibi menyebut ada dua pemain asing yang yang terancam didepak di paruh musim jika tidak menunjukkan performa yang meningkat. Kedua pemain tersebut adalah Bruno Lopez (Barsil) dan Do Dong-hyun (Korea Selatan).

© Ofisial Kelantan FA
Striker Kelantan FA Ferdinand Sinaga. Copyright: Ofisial Kelantan FAStriker Kelantan FA, Ferdinand Sinaga.

"Kami akan nilai dua pemain itu, karena kuota pemain impor hanya mengizinkan sebuah tim mendaftarkan lima pemain saja. Mereka perlu menyumbang sesuatu untuk kelantan dalam tempo tiga bulan ini," tukas Bibi di Sinar Harian.

Sekedar menambah informasi, Ferdinand Sinaga, yang hijrah dari PSM Makassar sudah mencetak 2 gol dari 5 pertandingan di Liga Super Malaysia bersama Kelantan FA hingga saat ini.

211