Liga Champions

Barcelona Ditahan Imbang, Rumah Coutinho Dibobol Rampok

Rabu, 21 Februari 2018 09:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© dailymail.co.uk
Rumah Philippe Coutinho kemalingan di Barcelona. Copyright: © dailymail.co.uk
Rumah Philippe Coutinho kemalingan di Barcelona.

Rumah dari pemain anyar Barcelona, Philippe Coutinho dikabarkan dibobol rampok pada Selasa (20/02/18) kemarin malam. Menurut laporan media, saat peristiwa itu terjadi, Coutinho dan keluarganya sedang berada di luar untuk makan malam.

Usai makan malam bersama keluarganya, gelandang asal Brasil itu pulang ke rumahnya pada pukul 01.30 dini hari waktu setempat. Ketika sampai di rumah, mereka melihat rumahnya sudah terbuka karena mengalami perampokan.

Menurut penyelidikan yang sudah dilakukan pihak kepolisian sejauh ini, ada satu hal yang membuat perampok dapat mudah membobol rumah Coutinho. Itu dikarenakan mantan pemain Inter Milan dan Liverpool sedang dalam tahap renovasi di beberapa bagian.

© dailymail.co.uk
Rumah Philippe Coutinho kemalingan di Barcelona. Copyright: dailymail.co.ukRumah Philippe Coutinho kemalingan di Barcelona.

Sebagai informasi, rumah yang saat ini ditempati oleh Coutinho merupakan rumah yang direkomendasikan oleh rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez. Coutinho dan Suarez memang sudah dekat sejak keduanya masih bermain untuk Liverpool.

Pasca kejadian sial ini, Coutinho beserta keluarganya memutuskan untuk berlibur dan mencoba melupakan musibah perampokan ini. Coutinho pun tidak ikut terbang ke London untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Chelsea. Laga antara Chelsea dan Barcelona harus berakhir imbang 1-1.

652