Liga Champions

Bukti-bukti Tak Kasat Mata dari Laga Chelsea vs Barcelona

Rabu, 21 Februari 2018 09:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Luis Suarez, Willian, dan Lionel Messi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Luis Suarez, Willian, dan Lionel Messi.

Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Barcelona pada pertemuan pertama Liga Champions babak 16 besar yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (21/02/18) dini hari tadi.

Hasil imbang itu tak lepas dari masing-masing gol yang dicetak oleh pemain asal Brasil Willian di menit ke-62 (Chelsea) dan maestro Argentina Lionel Messi di menit ke-75 (Barcelona).

© INDOSPORT
Kedua tim sebelum kick off pada laga Liga Champions. Copyright: INDOSPORTKedua tim sebelum kick off pada laga Liga Champions.

Hasil imbang ini tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi Barcelona. Sebab mereka sudah unggul satu gol tandang, sehingga Barcelona bisa sedikit lega dalam menjamu Chelsea di Camp Nou.

Terlebih lagi di pertemuan kedua Barcelona akan didukung penuh oleh suporternya. Lantas Chelsea harus bisa melawan atmosfer yang begitu besar dari stadion yang bisa menampung sebanyak 99.354 kursi penonton.

© INDOSPORT
Barcelona berhasil tahan imbang Chelsea dengan skor 1-1. Copyright: INDOSPORTBarcelona berhasil tahan imbang Chelsea dengan skor 1-1.

Terlepas dari hal itu, ternyata ada beberapa hal yang tak kasat mata dan luput dari pandangan para pencinta sepakbola. Tentunya hal ini sangat patut untuk diketahui lebih lanjut.

Berikut ini INDOSPORT rangkum beberapa hal yang tak kasat mata usai laga Chelsea kontra Barcelona.