Liga Champions

Jelang Lawan Sevilla, Juan Mata Berharap MU Bisa Fokus di Liga Primer

Rabu, 21 Februari 2018 22:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Aksi selebrasi Juan Mata setelah membobol gawang Leicester City. Copyright: © INDOSPORT
Aksi selebrasi Juan Mata setelah membobol gawang Leicester City.

Gelandang Manchester United Juan Mata mengatakan timnya akan mengalami “pukulan besar” jika tersingkir dari babak perdelapan final Liga Champions, dan mereka sebaiknya segera mengalihkan fokus ke Liga Primer Inggris.

Saat ini, United berada di posisi kedua klasemen sementara namun terpaut 16 poin dari pemimpin klasemen Manchester City setelah 27 pertandingan yang dimainkan. Mereka akan menghadapi Sevilla di Stadion Roman Sanchez Pizjuan beberapa saat lagi, dan leg kedua pada 13 Maret mendatang.

Juan Mata seperti dilansir dari ESPN mengatakan, “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena saya tahu betul bagaimana Sevilla bermain dan bagaimana mereka mengubah stadion pada pertandingan  Liga Champions.”

Dirinya bersama tim berharap mampu melewatinya. Mata berpikir untuk bisa bermain di leg kedua di kandang merupakan sebuah keuntungan bagi tim Setan Merah.

© INDOSPORT
Sanchez, Juan Mata,, dan De Gea  ikut menghadiri acara peringatan Copyright: INDOSPORTSanchez, Juan Mata, dan De Gea ikut menghadiri acara peringatan.

Sementara itu mantan pemain Valencia mewakili timnya  akan berusaha mendapatkan hasil bagus di Sevilla dan memastikan menyelesaikan tugas di Old Trafford dengan baik.

"Jika kami memiliki sedikit celah untuk menyalip pimpinan klasemen Liga Primer dan kami memiliki kesempatan untuk memperjuangkannya, tidak akan terlalu menyakitkan jika tersingkir dari Liga Champions, tapi sekarang tujuan kami adalah maju di semua kompetisi," tutup mantan penggawa Chelsea itu. 

537