Liga Indonesia

Tampil Buruk di Malaysia, PSM Makassar Boyong Eks Striker Persib?

Rabu, 21 Februari 2018 14:10 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Isman Fadil
© Ofisial Kelantan FA
Striker Kelantan FA Ferdinand Sinaga. Copyright: © Ofisial Kelantan FA
Striker Kelantan FA Ferdinand Sinaga.

Performa buruk yang menimpa Kelantan FA berimbas dengan tekanan besar yang menghampiri salah satu striker mereka, Ferdinand Sinaga. Terlebih, Ferdinand sama sekali belum memberikan satu gol pun pada 3 laga awal bersama Kelantan FA di kompetisi resmi Malaysia Super League (MSL).

Posisi Ferdinand pun terancam didepak. Apalagi Kelantan FA merupakan tim yang tak segan-segan untuk mendepak pemainnya. Terakhir, gelandang asing Morgaro Gomis pun harus angkat kaki dari Kelantan lantaran pihak klub tak ingin menunggu lama sang pemain pulih dari cederanya.

Disamping itu, Kelantan pun telah merekrut kembali si anak hilang, Mohammed Ghaddar, yang merupakan salah satu penyerang tajam di MSL. Mendengar sederet kabar buruk yang menghampiri Kelantan FA & Ferdinand Sinaga, pelatih PSM, Robert Rene Alberts pun membuka pintu untuk mantan penyerang Persib Bandung itu kembali ke PSM Makassar.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga melakukan aksi protes terhadap wasit. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTFerdinand Sinaga melakukan aksi protes terhadap wasit.

"Saya dengar Ferdinand kurang bersinar di Kelantan FA. Jadi mungkin saya akan memberi satu tempat kepadanya di tim ini," ujar Robert.

Ditanya mengenai apakah komentarnya ini serius atau hanya candaan, Robert hanya tersenyum sembari menjawab "Serious joke (Candaan yang serius)," canda Robert.

Pada Liga 1 2017 musim lalu, penampilan Ferdinand terbilang cukup memuaskan bersama PSM. Dengan mencatat 1804 menit bermain, pemilik nomor punggung 3 tersebut sukses mencetak 12 gol untuk Juku Eja.

1.2K