Liga Champions

Panas! Montella Ancam 'Bunuh' Sanchez Jika Bertemu

Rabu, 21 Februari 2018 06:17 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella mengeluarkan guyonan bahwa Alexis Sanchez sebaiknya dibunuh jika Sevilla ingin menang dari Man United. Sevilla akan menjamu Sanchez dkk di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/02/18).

"Mungkin kita bisa membunuhnya atau menjatuhkannya atau apapun. Saya ingat Sanchez sangat baik waktu di Italia (dengan Udinese). Dia telah memperbaiki banyak gaya dalam karirnya dan dia adalah pemain yang sangat bagus dalam hal transisi dan menemukan ruang, ia juga memiliki kecepatan serangan yang sangat bagus," kata Montella seperti dilansir Soccerway.

Sanchez sendiri sukses membantu Man United dalam kemenangan 2-0 kontra Huddersfield Town di Piala FA. Untuk itu, pemain asal Chile itu kemungkinan besar akan diturunkan sejak menit awal pada laga melawan Sevilla.

© INDOSPORT
Penyerang Manchester United Alexis Sanchez. Copyright: INDOSPORTPenyerang Manchester United Alexis Sanchez.

Montella juga mengatakan bahwa Man United merupakan tim besar yang memiliki skuat matang. Oleh karena itu, mantan pelatih AC milan ini menyarankan kepada anak buahnya agar bermain melewati batas untuk mengalahkan Setan Merah.

1.2K