Liga Europa

Prediksi AC Milan vs Ludogorets: Tetap Waspada Milan!

Rabu, 21 Februari 2018 19:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Prediksi AC Milan vs Ludogorets. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi AC Milan vs Ludogorets.
© INDOSPORT
AC Milan vs Ludogorets (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTAC Milan vs Ludogorets (Susunan Pemain).

Liga Europa babak 32 besar kali ini mempertemukan raksasa Italia AC Milan menjamu wakil Bulgaria Ludogorets dalam leg kedua yang berlangsung di Stadion San Siro, Jumat (23/02/18) dini hari nanti.

Diperkirakan laga ini akan berjalan mudah, lantaran AC Milan bermain di kandang sendiri. Mereka akan semakin bersemangat dengan dukungan dari para suporter fanatik mereka.

Selain itu dengan performa yang saat ini sedang menanjak. Dibawah asuhan Genanro Gattuso AC Milan perlahan-lahan mulai menunjukan tajinya di kompetisi domestik dan internasional.

© INDOSPORT
AC Milan vs Ludogorets (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTAC Milan vs Ludogorets (Lima Laga Terakhir).

Apalagi mereka pada pertemuan pertama menang 3-0 di kandang lawan. Tentu saja laga kedua ini menjadi sangat mudah untuk dimenangkan.

Di sisi lawan, Ludogorets sendiri tampaknya siap membuat sebuah keajaiban dalam babak 32 besar Liga Europa kali ini. Terlebih lagi, mereka baru saja menang di laga sebelumnya.

Tentu saja itu bisa menjadikan motivasi besar untuk menaklukan AC Milan di kandang sendiri. Perasaan tertindas dan tak ingin dijajah sang lawan akan menjadi kekuatan mereka dalam menghadapi besarnya nama AC Milan.

Player to Watch
Andre Silva (AC Milan)

© INDOSPORT
AC Milan vs Ludogorets (Andre Silva). Copyright: INDOSPORTAC Milan vs Ludogorets (Andre Silva).

Penyerang andalan Gattuso ini tampaknya akan kembali diturunkan oleh sang pelatih dalam laga mendatang. Sebab dirinya banyak memberikan kontribusi maksimal dalam membela AC Milan.

Terlebih lagi dirinya mendapatkan nilai 7.37 dari situs statistik whoscored. Itu menandakan kalau dirinya memang penyerang yang sangat tajam di depak kotak penalti.

Wanderson (Ludogorets)

© INDOSPORT
AC Milan vs Ludogorets (Wanderson). Copyright: INDOSPORTAC Milan vs Ludogorets (Wanderson).

Penyerang sayap Ludogorets Wanderson tampaknya akan diturunkan dalam laga mendatang. Dirinya siap menjadi momok menakutkan untuk barisan pertahanan AC Milan nantinya.

Dirinya memang baru mengemas tiga gol dan dua assists dalam 22 pertandingan. Namun siapa yang akan menyangka kalau dirinya bisa saja menjadi mimpi buruk barisan pertahanan AC Milan.

© INDOSPORT
AC Milan vs Ludogorets (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTAC Milan vs Ludogorets (Prediksi Indosport).
63