Liga Champions

Susunan Pemain Chelsea vs Barcelona: The Blues False Nine

Rabu, 21 Februari 2018 02:07 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs Barcelona Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs Barcelona

Duel panas akan tersaji sesaat lagi antara Chelsea kontra Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang akan digelar di Stadion Stamford Bridge.

Ini adalah kali pertama kedua tim bertemu di fase knock out sejak 6 tahun silam, dimana Barca selalu gagal meraih kemenangan dari tim asal London itu.

Namun, kini situasinya jelas berbeda. Tuan rumah tengah mengalami periode buruk, lantaran tampil angin-anginan di Liga Primer Inggris. Antonio Conte jelas tak ingin membawa aura negatif di liga domestik ke pentas Eropa. Maka dari itu, pelatih asal Italia ini menurunkan skuat terbaiknya.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Chelsea. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Chelsea.

Akan tetapi, line-up yang diturunkannya cukup mengejutkan. Sebab, Conte tak memasang striker murni seperti Giroud ataupun Morata. Mantan pelatih Juventus itu nampaknya ingin menerapkan strategi false nine yang mengandalkan Hazard dan Pedro untuk menggempur gawang Ter Stegen.

Sementara di kubu tim tamu, tak ada perubahan signifikan yang dilakukan oleh Ernesto Valverde. Blaugrana masih mengandalkan Luis Suarez dan Lionel Messi menjebol gawang The Blues.

© INDOSPORT
Barcelona Copyright: INDOSPORTBarcelona

Di lini tengah, duel seru tersaji antara Rakitic-Iniesta dengan Kante-Fabregas. Masing-masing pemain tersebut diharapkan bisa menunjukan kepandaiannya, untuk menguasai lini tengah agar salah satu tim bisa mengalirkan bola dengan lancar demi untuk mencapai kemenangan.

Berikut Susunan Kedua Tim:

Chelsea

Barcelona

145