Bola Internasional

Eks Arema Ini Disejajarkan dengan Wayne Rooney

Kamis, 22 Februari 2018 11:08 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
© ESPN FC
Striker Timnas Malaysia, Safee Sali. Copyright: © ESPN FC
Striker Timnas Malaysia, Safee Sali.

Liga Super Malaysia baru saja menyelesaikan pekan ketiganya. PKNS secara mengejutkan memimpin klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin,  mengungguli sang juara bertahan, Johor Darul Ta’zim di peringkat kedua.

Anak asuh K. Rajagopal ini mengawali musim dengan kurang meyakinkan karena hanya bermain imbang di pertandingan pertama. Namun, mereka berhasil mendominasi dua laga selanjutnya dengan kemenangan atas Perak FC dan Pahang.

Klub yang berjuluk Semut Api ini akan menjalani laga selanjutnya melawan Kedah FA pada 25 Februari mendatang. Mereka dipastikan akan berjuang sekuat tenaga demi terus mengamankan tiga angka sekaligus memperpanjang rekor kemenangan.

© INTERNET
Instruksi dari Rajagobal ke pemain PKNS FC Copyright: INTERNETInstruksi dari Rajagobal ke pemain PKNS FC

Faris Ramli, pemain PKNS, mengatakan siap bertempur melawan Kedah FA yang dipimpin oleh pemain lincah asal Indonesia, Andik Vermansah. Walaupun baru bergabung dengan skuat pada musim ini, pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku bisa beradaptasi dengan cepat karena bantuan dari rekan-rekan, termasuk Safee Sali yang merupakan kapten tim.

“Safee merupakan kapten tim dan dia menunjukan saya bagaimana cara bermain yang bagus, baik secara menyerang maupun bertahan. Jiwa kepemimpinannya, mengingatkan saya tentang Wayne Rooney,” kata Faris seperti yang dilansir dari fox sport.

© Foxsportsasia.com
Foto seluruh skuat PKNS FC Copyright: Foxsportsasia.comFoto seluruh skuat PKNS FC

Penyerang timnas Malaysia, Safee Sali pernah bermain di Indonesia bersama dengan beberapa klub berbeda, yakni Pelita Jaya dan Arema Cronus. Namun, masyarakat tanah air lebih mengingatnya sebagai pesepakbola yang menggagalkan Indonesia menjadi juara Piala AFF 2010 silam. 

405