Liga Inggris

Ini Alasan MU Lebih Fokus Menghadapi 'Mantan' Ketimbang Sevilla

Kamis, 22 Februari 2018 20:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Manchester United hanya berhasil bermain imbang ketika bertamu ke Stadion Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla dalam Lanjutan babak 16 besar Liga Champoions, kamis (22/02/18).

Meski tidak terlalu memuaskan, hasil tersebut tak lepas dari penampilan gemilang David De Gea. Penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut berhasil beberapa kali mementahkan peluang emas anak asuhan Vicenzo Montella yang digawangi Luis Muriel di lini depan.

Disaat De Gea bermain gemilang, nyatanya pemain Setan Merah lainnya justru bermain tidak terlalu bagus. Selain lebih banyak diserang, mereka juga kalah dalam pertarungan lapangan tengah melawan para pemain Sevilla yang secara kualitas di atas kertas jauh di bawah mereka.

Gagal meraih kemenangan dan bermain buruk, banyak fans MU yang menganggap tim pujaan mereka tidak terlalu fokus dalam laga kamis dini hari tersebut, hal itu dikarenakan tiga hari ke depan anak asuh Jose mourinho sudah ditunggu Chelsea dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Primer Inggris.

© Nick Potts - PA Images / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: Nick Potts - PA Images / Contributor / Getty ImagesMu vs Chelsea

Masuk akal memang, jika Lukaku dan kawan-kawan tidak menampilkan permainan terbaiknya di tengah jadwal padat tersebut. Terlebih lawan yang dihadapi berikutnya bukan tim sembarangan.

Untuk itu INDOSPORT coba menganalisa beberapa hal yang menjadi alasan Manchester United lebih memilih fokus menghadapi Chelsea di Liga Primer Inggris dibandingkan mengeluarkan semua penampilan terbaik saat laga menghadapi Sevilla semalam.

1.5K