Liga Spanyol

Jika Hazard Gabung, Bintang Muda Madrid Ini Minggat

Kamis, 22 Februari 2018 20:07 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Marco Asensio Copyright: © Getty Images
Marco Asensio

Kepastian Eden Hazard untuk bergabung dengan Real Madid pada musim semakin terang ke permukaan. Setelah dilaporkan bahwa Hazard senang dihubung-hubungkan dengan Madrid, pria asal Belgia ini juga mengagumi sosok pelatih, Zinedine Zidane.  Ia dilaporkan ingin bermain di skuat pelatih asal Prancis tersebut.

Menurut Diario Gol, tak semua orang menyukai pria 27 tahun tersebut jika resmi berseragam Madrid pada musim depan. Kedatangan Hazard jelas menjadi ancaman bagi pemain El Real yang lain. khususnya bagi pemain yang berposisi sama dengan Hazard.

© INDOSPORT
Roberto Roman Triguero alias Tito tampak menjegal Marco Asensio dengan keras. Copyright: INDOSPORTRoberto Roman Triguero alias Tito tampak menjegal Marco Asensio dengan keras.

Situs yang sama melaporkan bahwa Gelandang serang Madrid Marco Asensio dipercaya sebagai orang yang pertama akan meninggalkan klub ibu kota Spanyol jika Hazard  resmi berseragam Madrid. 

Selain memiliki posisi yang sama dengan Hazard yakni gelandang serang, Ia juga dikabarkan akan menjadi pilihan kedua oleh Zidane pada musim depan. Hal ini tentunya bertolak belakang dengan keinginan Assensio yang ingin melakoni lebih banyak pertandingan daripada hanya menjadi penghangat bangku cadangan sebuah tim. 

Terkait dengan hal tersebut, gelandang serang Chelsea, Eden Hazard akhirnya angkat bicara mengenai isu kepindahannya ke klub Real madrid. Setelah dikabarkan akan pindah menuju Los Galaticos,  pemain asal Belgia ini sepertinya tak terlau mengambil pusing terkait isu kepindahannya tersebut. Ia mengaku masih mencintai Chelsea hingga saat ini.