Liga Champions

Melalui WhatsApp, Cristiano Ronaldo Tantang Barcelona di Liga Champions

Kamis, 22 Februari 2018 15:52 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menjadi inspirasi kubu ibu kota Spanyol dalam beberapa pertandingan terakhirnya setelah menampilkan permainan yang kurang mengesankan di awal musim.

Tercatat, dalam enam penampilan terakhir, mega bintang asal Portugal menorehkan 10 gol, termasuk dua di antaranya ke gawang raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dalam babak 16 besar Liga Champions Eropa leg pertama di kandang sendiri.

© INDOSPORT
Ronaldo cetak pinalti Copyright: INDOSPORTRonaldo merayakan gol penaltinya melawan PSG

Dengan performa Real Madrid yang tengah berada di puncak, mantan penggawa Manchester United ini dilaporkan ingin menghadapi tim rival -- Barcelona -- di fase berikut Liga Champions Eropa.

Menurut laporan media Spanyol Diario Gol, pemain berusia 33 tahun tersebut mengirimkan pesan WhatsApp kepada rekan-rekan setimnya, mengatakan bahwa ia berharap Los Blancos mendapatkan klub asal Katalan tersebut di undian perempatfinal.

© Getty Images
Bek Chelsea Andreas Christensen dan penyerang Barcelona, Lionel Messi Copyright: Getty ImagesBek Chelsea Andreas Christensen dan penyerang Barcelona, Lionel Messi

Diario Gol juga menuliskan bahwa Ronaldo melihat kelemahan Barcelona usai meraih hasil imbang melawan Chelsea di ajang yang sama pada Rabu (21/02) dini hari lalu.

Jika hal tersebut ingin terwujud, Real Madrid dan Barcelona harus terlebih dahulu menyingkirkan para pesaingnya, yakni PSG dan Chelsea.

2.5K