Liga Champions

Mourinho Peluk Seorang Wartawan Ketika Ditanya Soal Pemain Ini

Kamis, 22 Februari 2018 13:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Jose Mourinho saat memberikan instruksi. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho saat memberikan instruksi.

Dalam laga Manchester United melawan Sevilla pada Kamis (22/02/18) dini hari, manajer Manchester United, Jose Mourinho, sangat senang dengan penampilan pemain tengah muda Scott McTominay. Ia mengatakan bahwa Tominay sudah melakukan segalanya dengan baik selama pertandingan.

Usai pertandingan, seorang wartawan BT Sport, Des Kelly, meminta Mourinho untuk memberikan pendapatan tentang pesepakbola muda Inggris itu. Sang manajer yang gembira mendapatkan pertanyaan itu lantas memberikan pelukan dadakan kepada wartawan itu.

Mourinho berkata, “Dapatkah saya memeluk Anda? Terima kasih atas pertanyaan itu. Saya berada di konferensi pers sebelumnya, dan pertanyaannya tentang Paul. Pertanyaannya seharusnya tentang anak itu.” ujarnya.

Mourinho kemudian memberikan pujian setinggi langit soal permainan McTominay. Pesepakbola Inggris itu baru dua kali menjadi starter di Liga Champions namun ia secara efektif berhasil menghalau serangan playmaker Sevilla, Ever Banega, selama 90 menit.

© Indosport.com
Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay. Copyright: Indosport.comGelandang muda Manchester United, Scott McTominay.

Ia berhasil menunjukkan permainan yang bagus sehingga membuat Mourinho memujinya sebagai pemain fantastis.

“Saya pikir dia fantastis, dia melakukan segalanya dengan baik. Dia memberikan banyak tekanan pada Banega, dan yang terpenting untuk menghentikannya bermain. Dia selalu nyaman, penjagaan yang sederhana. Dia brilian,” kata Mourinho dilansir dari Daily Mail.

McTominay dipilih sebagai starter di lini tengah dalam bentrokan babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla. McTominay memberikan kesan yang mengagumkan ketika United bermain imbang melawan klub asuhan Vincenzo Montella tersebut. 

473