Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Deportivo Alaves:Los Blancos Tanpa Pilar Andalan

Kamis, 22 Februari 2018 21:54 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Real Madrid vs Deportivo Alavés Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Real Madrid vs Deportivo Alavés

Real Madrid akan menjamu Deportivo Alaves dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pada Sabtu (24/02/18) mendatang di kandang Los Blancos, Santiago Bernabeu. Sederet pemain andalan Zinedine Zidane dipastikan absen dalam laga tersebut. 

Skuat yang digawangi oleh Cristiano Ronaldo dkk tersebut nampaknya akan sedikit bekerja lebih keras lagi untuk menghadapi Deportivo di laga kandang mereka nanti. Pasalnya, pemain sekelas Luca Modric, Marcelo, hingga Toni Kroos takkan memperkuat klub mereka tersebut. 

© Indosport.com
Susunan Pemain Real Madrid vs Deportivo Alavés Copyright: Indosport.com

Dalam laga nanti, kemenangan akan sangat berarti bagi Real Madrid, melihat mereka kini hanya miliki raihan poin yang berbeda tipis dengan Valencia. Itu berarti, mereka perlu membuka kesempatan untuk merangsek naik ke tiga besar jika mampu menggeser Valencia yang ada di posisi ketika klasemen sementara. 

Real Madrid sendiri kini masih bercokol di posisi keempat klasemen dengan raihan 45 poin, tertinggal satu poin dari Valencia. Itu kenapa, Real Madrid bisa dikatakan punya kans besar perlahan memperbaiki nasib mereka di liga tersebut. 

© Indosport.com
Head to head Real Madrid vs Deportivo Alavés Copyright: Indosport.com

Deportivo sendiri sebagai klub papan tengah tak bisa dianggap mudah oleh para penggawa Real Madrid. Meski kini berhasil mengumpulkan 28 poin dan berada di posisi ke-15 klasemen, Deportivo sendiri mencatat raihan yang cukup baik di tiga laga terakhirnya.

Pada tiga laga terakhir yang mereka lalui, setidaknya kemenangan beruntun berhasil diraih oleh mereka. Deportivo berhasil menekuk Celta de Vigo, Deportivo La Coruna, dan juga Villarreal di La Liga Spanyol musim ini. 

Player to Watch:

Carlos Casimiro (Real Madrid) 

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Carlos Henrique Casemiro (Real Madrid) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.com

Pemain berdarah Brasil tersebut menjadi salah satu pemain yang dapat diandalkan oleh Real Madrid dalam laga melawan Deportivo Alves akhir pekan ini. Sepanjang musim ini bersama dengan Real Madrid, Casemiro telah menyumbangkan empat gol dalam sejumlah penampilannya.

Munir El Haddadi (Deportivo Alaves) 

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Munir El Haddadi (Deportivo Alaves) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.com

Striker Spanyol milik Deportivo Alves menjadi salah satu pemain yang mesti diwaspadai oleh Real Madrid. Munir berhasil membawa kemenangan bagi Deportivo Alaves dalam laga terakhir mereka melawan Deportivo La Coruna. Pada musim ini, Munir tercatat mencetak enam gol bagi skuat yang ia gawangi.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Real Madrid vs Deportivo Alavés Copyright: Indosport.com
1.1K