Liga Indonesia

Klub-klub dengan Aroma Persib Bandung di Liga 1 2018

Jumat, 23 Februari 2018 15:09 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Makan Konate. Copyright: © INDOSPORT
Makan Konate.

Liga 1 2018 akan kembali dimulai pada awal bulan Maret mendatang. Liga 1 tahun ini akan kembali diwarnai dengan tim-tim klasik yang memiliki nama di sepakbola Indonesia sejak jaman perserikatan.

Promosinya tiga klub klasik seperti Persebaya Surabaya, PSMS Medan dan PSIS Semarang dari Liga 2 akan semakin menyemarakkan Liga 1 2018. Apalagi melihat penampilan yang ditunjukkan oleh Persebaya dan PSMS di turnamen pra musim, Piala Presiden 2018 yang baru saja selesai.

Liga 1 2018 sendiri nampaknya akan kembali mengalami penundaan usai pernyataan Plt (pelaksana tugas sementara) Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Pria yang akrab disapa Jokdri itu mengatakan bahwa kick off Liga 1 bisa saja tertunda dari jadwal semula jika LIB belum juga melunasi hak 18 klub peserta.

"Soal hutang juga tadi ditanyakan Pak Menteri dan PSSI meminta LIB diselesaikan sebelum kick off tanggal 10 Maret. Kalau belum diselesaikan iya gak kick off," ucap Jokdri.

© INDOSPORT
Logo Liga 1. Copyright: INDOSPORTLogo Liga 1.

Terlepas dari mundur atau tidaknya jadwal kick off Liga 1 nanti, ternyata ada satu hal yang menarik untuk disimak. Yaitu, ada beberapa klub besar yang ternyata memiliki skuat bernuansa Persib Bandung dan diyakini dapat menjadi andalan di Liga 1 nanti.

Langsung saja, berikut INDOSPORT coba paparkan beberapa klub dengan skuat bernuansa Persib Bandung di Liga 1 nanti.