Liga Inggris

(KUIS) Man United vs Chelsea: Peluang Emas The Blues

Jumat, 23 Februari 2018 18:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester United vs Chelsea. Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester United vs Chelsea.
© Indosport.com
Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea Copyright: Indosport.com

Menjelang pekan ke-28 Liga Primer Inggris, kompetisi tersebut menyajikan duel bergengsi antara Manchester United (MU) vs Chelsea di Old Trafford yang berlangsung pada Minggu (25/02/18) malam.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, sebab mereka akan bermain habis-habisan demi mengukuhkan diri menjadi yagn terbaik di papan atas klasemen Liga Primer Inggris.

© Indosport.com
Head to head Manchester United vs Chelsea Copyright: Indosport.com

Manchester United sendiri tampaknya akan menjadikan Chelsea sebagai pelampiasan. Pasalnya pada laga sebelumnya, Man United hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Sevilla di Spanyol.

Tentu saja ini menjadi kewaspadaan bagi Chelsea. Terlebih manajer Man United Jose Mourinho juga telah mengetahui beberapa pemain-pemain The Blues. Sehingga manajer asal Portugal itu sudah siap mengantisipasi mereka.

Di sisi Chelsea sendiri diperkirakan akan bermain menyerang. Hal itu dilakukan demi menggeser posisi Man United. Sehingga peluang Chelsea mengakhiri musim untuk lolos ke Liga Champions musim depan tentu juga menjadi prioritas.

Manchester United

  • Manchester United tidak bisa memainkan tidak bisa memainkan Ander Herrera karena cedera hamstring yang ia dapat kala menghadapi Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/18.
  • Menghadapi Chelsea, Jose Mourinho kemungkinan memainkan Paul Pogba sejak babak pertama, setelah sebelumnya lebih dulu dicadangkan melawan Sevilla.

Chelsea

  • Antonio Conte tidak memiliki masalah melawan Man United, lantaran tidak ada pemainnya yang harus absen karena cedera atau akumulasi kartu.
  • Chelsea baru meraih dua kemenangan di lima pertandingan terakhirnya.

Fakta Kedua Tim

  • Ada tiga pemain Man United yang pernah merasakan membela Chelsea, yakni Nemanja Matic, Juan Mata, dan Romelu Lukaku.
  • Antonio Conte selalu perkasa saat menghadapi Jose Mourinho dengan catatan tiga kemenangan dan sekali kekalahan di semua level kompetisi.
© Indosport.com
Komentar Indosport Manchester United vs Chelsea Copyright: Indosport.comKomentar Indosport Manchester United vs Chelsea
1.2K