Bursa Transfer

Manajemen Persib Tanggapi Rumor Kepindahan Zola ke PSMS

Jumat, 23 Februari 2018 23:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Persib Bandung
Gian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau. Copyright: © Persib Bandung
Gian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan Gian Zola tidak akan dilepas. Hal itu dikarenakan Maung Bandung masih membutuhkan tenaga pemain kelahiran 5 Agustus 1998 ini, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Sebelumnya, beredar kabar jika pemain yang berposisi sebagai gelandang ini diminati oleh PSMS Medan. Apalagi, tim promosi tersebut saat ini ditangani oleh pelatih Djadjang Nurdjaman, yang sudah mengetahui karater permainan mantan anak asuhnya itu.

"Saya kira Zola masih dibutuhkan Persib, dan masih terikat kontak juga," kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (23/02/18).

Kuswara juga menegaskan tidak akan meminjamkan pemain jebolan Diklat Persib ini, karena Zola menjadi salah satu pemain yang disiapkan pelatih Mario Gomez untuk mengisi lini tengah tim Pangeran Biru.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTKuswara S Taryono.

Selain itu, Kuswara juga memastikan belum ada komunikasi secara resmi maupun lisan kepada manajemen terkait ketertarikan tim berjuluk Ayam Kinantan kepada Zola seperti kabar yang beredar.

"Kemudian belum ada komunikasi, baik surat belum ada maupun lisan juga belum ada. Andai ada surat dan lisan, kami tegaskan Zola masih diperlukan tim kita," tegas Kuswara. 

Persib sendiri pada musim kompetisi 2018 memiliki banyak stok pemain muda, selain Zola ada beberapa nama lainnya yang sering mendapatkan kesempatan bermain seperti Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana.

246