Liga Indonesia

Melempem di Bali United, Manajemen Siap Ganti Kevin Brands?

Jumat, 23 Februari 2018 17:18 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Kevin Brands resmi diperkenalkan Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Kevin Brands resmi diperkenalkan Bali United.

Bali United nampaknya telah memberikan sinyal untuk mencoret Kevin Brands dari daftar pemain yang memperkuat skuatnya. Rumor soal pertimbangan tersebut bukannya tanpa beralasan.

Pasalnya, performa Kevin sendiri hingga kini dinilai belum mampu menyamai harmoni gaya permainan Bali United, menyebabkan Pelatih Bali United Widodo C. Putro mulai menyinggung hal tersebut.

© Instagram Bali United
Kevin Brands di sesi latihan Bali United. Copyright: Instagram Bali UnitedKevin Brands di sesi latihan Bali United.

"Tim pelatih sudah meminta pemain untuk menaikkan kualitasnya. Jika tetap tak bisa, akan diganti pemain lain alias diputus kontrak," ungkap Widodo usai laga kontra Yangon United beberapa waktu lalu, dikutip Warta Kota.

Hal serupa pun turut disampaikan oleh Bos Bali United, Pieter Tanuri. Ia menilai, jika ada pemain dalam klub asuhannya tak segera memperbaiki kualitasnya, makan otomatis ada konsekuensi yang mesti diterima oleh pemain tersebut. 

© http://www.baliutd.com
Marcos Flores membela Bali United Copyright: http://www.baliutd.comMarcos Flores membela Bali United

"Tim pelatih sudah meminta pemain untuk menaikkan kualitasnya. Jika tetap tak bisa, akan diganti pemain lain alias diputus kontrak," papar Pieter. 

Kevin Brands sendiri merupakan salah satu dari empat pemain asing yang dimiliki oleh Bali United saat ini, selain nick Van der Velden, Demerson, dan juga pemain asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon. 

Eks pemain Bali United pada Liga 1 musim lalu, Marcos Flores kini kabarnya tengah digadang-gadang akan menjadi pemain asing yang mampu mengancam posisi Kevin di Bali United jika dirinya tak segera memperbaiki penampilannya.

313