Bola Internasional

Mkhitaryan Yakinkan Arsenal Dia Bisa Bermain Apik dengan Ozil

Jumat, 23 Februari 2018 01:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan. Copyright: © Getty Images
Gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan.

Henrikh Mikhtaryan sudah resmi menjadi pemain Arsenal di bursa transfer Januari lalu melalui kesepakatan barter yang membawa Alexis Sanches ke Manchester United.

Pemain internasional Armenia itu masih sedang beradaptasi dengan lingkungan baru, apalagi dia juga baru saja mulai aktif bermain, karena ia jarang dimainkan Man United musim ini.

Menyinggung soal posisinya, Henrikh Mkhitaryan meyakinkan klubnya bahwa dia dan Mesut Ozil bisa bermain bersandingan di Arsenal meskipun memiliki kesamaan posisi.

"Saya hanya menikmati bermain dengan Mesut dan dia adalah pemain sepak bola yang hebat,” Mkhitaryan memuji rekan setimnya itu.

"Saya mulai bermain dengan dia, semua orang tahu keahliannya, kemampuannya, jadi mengapa tidak?”, katanya seperti dilansir dari Goal.

Dengan dia dipasangkan bersama Ozil, ia percaya bahwa Arsenal akan mendapat manfaat dari bermain dengan "dua nomor 10 (dua playmaker)" setelah dia benar-benar diturunkan.

© INDOSPORT
Penggawa Arsenal Alex Iwobi dan Henrikh Mkhitaryan. Copyright: INDOSPORTPenggawa Arsenal Alex Iwobi dan Henrikh Mkhitaryan.

"Anda tahu, bahkan jika kami bermain sangat bagus, selalu ada celah untuk peningkatan, bahkan jika kami bermain sepakbola dengan menyerang, kita masih bisa memperbaiki diri.”

Mkhitaryan yakin bahwa setiap aspek permainan bisa diperbaiki. Bermain bersama Ozil akan membuat tim kuat dan saling melengkapi dan memiliki banyak celah yang bisa diperbaiki.

"Maksud saya mungkin kita bisa memperbaiki setiap aspek, tidak masalah jika kita kuat di satu sisi dan lemah di sisi lain - saya pikir ada banyak celah untuk perbaikan."

80