Bola Internasional

Tantang Persija di GBK, Tampines Rovers Punya ‘Pemain Mata-mata’

Jumat, 23 Februari 2018 17:38 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Persija akan berhadapan dengan wakil Singapura, Tampines Rovers, di pertandingan kedua Grup H Piala AFC 2018. Salah satu hal yang menarik jelang pertandingan ini ialah kehadiran dua pemain di kubu Tampines yang pernah memperkuat klub Indonesia.

Dua pemain itu ialah Khairul Amri dan Fahrucin Mustafic. Khairul Amri diketahui pernah bergabung dengan Persiba Balikpapan di ajang Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011, dan tak ketinggalan satu mantan pemain Persija, Fahrudin Mustafic.

© Istimewa
Fahrudin Mustafic saat memperkuat Persija Copyright: IstimewaFahrudin Mustafic saat memperkuat Persija

Mustafic pernah berseragam Macan Kemayoran dan bermain di ISL 2009/2010, lalu ia juga sempat memprkuat Persela Lamongan di  ISL musim 2010/2011. Bek kelahrian Yugoslabvia itu tercatat pernah tampil sebanyak 24 kali untuk Persija dalam satu musim masa baktinya.

Tampines Rovers tentunya sedikit banyak sudah mendapat bocoran informasi mengenai kekuatan Persija dari ‘pemain mata-matanya’ tersebut yang pernah memperkuat Persija. Meski kini kekuatan Tim Ibu Kota tentu jauh berbeda dengan beberapa tahun lalu saat Fahrudin dan pemain-pemaon tersebut masih memperkuat klub Indonesia.

© Istimewa
Fahrudin Mustafic di Tampines Rovers Copyright: IstimewaFahrudin Mustafic di Tampines Rovers

Persija menghadapi Tampines Rovers dengan modal yang sangat baik usai mereka sukses meraih gelar juara Piala Presiden 2018. Macan Kemayoran mengakhiri dahaga gelar juara yang tak pernah mereka raih dalam waktu 17 tahun. 

1.5K