Liga Indonesia

Launching Tim Persib Akan Dilakukan Secara Sederhana, Ini Alasannya

Sabtu, 24 Februari 2018 14:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan mengelar launching tim Persib Bandung yang disiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Rencanannya acara tersebut akan digelar 3 atau 4 Maret mendatang dan berlangsung secara sederhana. 

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, memberikan penjelasan mengapa launching tim Persib musim ini akan dibuat secara sederhana dan berbeda dengan musim sebelumnya yang berlangsung cukup meriah di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. 

"Intinya, kita memang andakan secara sederhana, pertimbangannya adalah yang penting kita ingin memperkenalkan kepada publik tim ini yang akan berlaga," ucap Kuswara. 

© INDOSPORT
Kuswara S. Taryono Copyright: INDOSPORTKuswara S. Taryono

Selain itu, pada acara launching tahun ini, akan digelar kegiatan amal dan juga doa bersama untuk kebangkitan tim Persib di musim kompetisi 2018. Pasalnya, pada kompetisi Liga 1 2017, penampilan dan prestasi skuat Maung Bandung jauh dari harapan. 

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Raphael Maitimo dan Carlton Cole saat launching tim Persib Bandung. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTLaunching tim Persib Bandung musim depan.

"Yang paling peting doa, mudah-mudahan di 2018 ini Persib maksimal dan meraih prestasi yang diharapkan manajemen dan masyarakat serta Bobotoh," kata Kuswara. 

Manajemen Persib belum memberikan informasi mengenai tempat berlangsungnya launching, karena masih mencari tempat yang pas. Musim lalu, Persib menggelar acara launching di Stadion Siliwangi dan Pendopo, Kota Bandung. 

210